Follow Us

Viral! Takut Ilang, Orang Ini Amanin Motornya Pake Gembok Super Jumbo

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Juni 2019 | 17:30
Gembok super jumbo
Twitter/depresionistaa

Gembok super jumbo

HAI-online.com - Sepeda motor adalah salah satu barang yang sering jadi sasaran pencurian. Bahkan kasus seperti ini punya sebutan tersendiri, yaitu curanmor alias pencurian kendaraan bermotor.

Produsen sepeda motor sebenarnya juga sudah memberikan fitur keamanan berupa kunci stang. Namun, pencuri yang nakal masih bisa mengakalinya dengan cara merusak kunci tersebut.

Jadi, wajar rasanya apabila pemilik yang was-was motornya menjadi incaran pencuri, memasang berbagai fitur keamanan tambahan. Seperti alarm, atau gembok yang biasanya di pasang pada cakram roda.

Namun, pemilik motor satu ini punya cara luar biasa untuk mengamankan motornya, yang bisa dibilang juga cukup ekstrem.

Baca Juga: Kolam Renang 360 Derajat Pertama di Dunia Ini Bakal Dibuka di London

Ia mengamankan motor matik miliknya dengan menggunakan gembok super jumbo yang ukurannya hampir setengah kali motor dan dipasang pada bagian belakang roda motor.

Aksi pria yang mengamankan motornya dengan cara nggak biasa ini ramai jadi pembicaraan netizen ketika foto-fotonya diunggah oleh akun Twitter @depresionistaa. Namun, nggak disebutkan siapa orang tersebut dan dari mana asalnya.

Ada juga yang mempertanyakan keaslian foto tersebut. Tapi kalau dilihat lagi sih, sepertinya foto tersebut cukup asli. Bahkan ada kunci gembok juga yang ukurannya jumbo. Gokil sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest