Follow Us

Polri Adakan Operasi Lalu Lintas Selama 2 Pekan, Ini 9 Sasaran Utamanya!

Dio Firdaus - Selasa, 30 April 2019 | 17:10
Sejumlah pengendara sepeda motor ditilang polisi karena menerobis jalur transjakarta di Jalan Jatinegara Barat, Rabu (20/3/2019).
Kompas

Sejumlah pengendara sepeda motor ditilang polisi karena menerobis jalur transjakarta di Jalan Jatinegara Barat, Rabu (20/3/2019).

hai-online.com - Sobat pengendara motor ada yang udah tau belum Polri kembali menggelar Operasi Keselamatan 2019? Hal ini disampaikan langsung melalui akun instagram @divisihumaspolri. Operasi atau razia lalu lintas itu diselenggarakan mulai kemarin (29/4) sampai 12 Mei 2019 dan operasi ini diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia.

Melihat dari postingan @divisihumaspolri, ada 9 target utama Operasi Keselamatan 2019 nih, sob:

Baca Juga : Josef Sural, Penyerang Timnas Republik Ceko Telah Meninggal Dunia1. Pengemudi Di bawah umur2. Pengemudi melawan arus3. Pengemudi motor berboncengan lebih dari satu4. Pengemudi dan penumpang nggak gunakan helm SNI5. Pengemudi kendaraan bermotor mabuk karena penyalahgunaaan narkoba/miras.6. Berkendara sambil menggunakan handphone7. Berendara melebihi kecepatan yang ditentukan8. Kendaraan bermotor yang nggak dilengkapi kaca spion, knalpot, dan TNKB non standar9. Kendaraan bermotor bak terbuka untuk angkut orang. Nah sob, buat lo yang masih ngerasa belum lengkap atributnya atau masih suka melakukan salah satu hal diantara kesembilan incaran utama di atas, kayaknya kamu harus siap-siap deh. Karena pastinya nggak mau kan kalau diberhentiin pak polisi terus auto tilang? Berkendara yang lengkap ya, sob!

Source : intisari

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular