Follow Us

Capek Karena Kejar-kejaran, Pencuri Motor Ini Malah Pingsan!

Syifa - Senin, 08 April 2019 | 18:15
Ilustrasi pencurian sepeda motor
KOMPAS.COM

Ilustrasi pencurian sepeda motor

HAI-Online.com - Seorang tersangka pencurian sepeda motor ditemukan pingsan setelah aksinya mencuri motor gagal.

Si pelaku pingsan dalam usahanya kabur dari kejaran pemilik motor, dengan cara berenang di Kanal Banjir Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (8/4) pagi, sekitar pukul 06.30 pagi. Menurut Kapolset Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono, kejadian bermula pas tersangka mencuri motor di daerah Kreo, Larangan, Tangerang.

Motor yang dicurinya lagi dipanaskan di depan rumah. Nahasnya, aksinya ini dipergoki sama si pemilik motor, dan si pemilik pun nekat ngejar pelaku yang kabur.

Baca Juga : Daftar Rekomendasi Sneakers Converse di Bawah Rp800 Ribu yang Bisa Didapatkan di Indonesia

"Korban mengejar pelaku. Sampai di depan Museum Tekstil, motor tersebut malah mogok di tengah jalan," kata Lukman dilansir dari Kompas.com.

Panik karena motor malah mogok, tersangka langsung kabur ninggalin motor tersebut di tengah jalan. Di terus kabur dengan menyusuri tanggul Kanal Banjir Barat dan malah berenang menyebrangi sungai, tepatnya di belakang Stasiun Tanah Abang.

Setelah menyebrang, tersangka malah pingsan. Dan sampai sekarang masih pingsan saat diamankan di Polsek Metro Tanah Abang. Menurut Lukman sih, tersangka pingsan karena kecapekan berenang menyebrangi sungai.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest