Follow Us

Nggak Mau Ketinggalan Pesaingnya, Xiaomi Turut Pamer Ponsel Lipat

Dio Firdaus - Minggu, 31 Maret 2019 | 15:50
Ilustrasi ponsel lipat Xiaomi yang dipamerkan
Techradar

Ilustrasi ponsel lipat Xiaomi yang dipamerkan

HAI-Online.com- Nggak mau kalah dengan pesaingnya yang sudah meluncurkan ponsel layar lipat, Xioami pun kini mengunggah sebuah video di aplikasi jejaring sosial China. Video singkat berdurasi 10 detik itu menampil seseorang sedang mengoperasikan ponsel lipat dari Xiaomi yang masih dalam mode tablet. Selesai membaca artikel dalam mode tablet, pengguna ini langsung menggunakan gestur swipe kiri yang di mana fungsinya untuk kembali ke home.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 10 Dirumorkan Nggak Punya Tombol Sama SekaliDari sini kita sudah mendapat bocoran kalau untuk mengoperasikan ponsel lipat Xioami ini nggak hanya mengandalkan tombol, namun juga gestur yang ada di layar.Dan setelah kembali ke home, sang pengguna itupun langsung melipat ponsel tersebut dari dua sisi, kanan dan krii ke arah belakang sehingga ukuran layarpun berkurang.Lipatan yang dimiliki ponsel Xioami ini jelas berbeda dengan milik Samsung atau Huawei. Yang di mana kedua vendor tersebut hanya memiliki satu engsel saja. Buat yang penasaran, langsung aja nih cek videonya:

Keren nggak sob? Konon katanya sih, ponsel Xiaomi ini akan dijual seharga Rp 14 jutaan. Lebih murah Rp 14 juta dari Samsung Galaxy Fold dan lebih murah Rp 22 juta dari Huawei Mate X. Kebiasaan Xiaomi emang nggak pernah ilang ya sob. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest