Follow Us

Ingin Cari Toko Sneakers Buat Gaya Streetwear Kamu? Coba ke Sini, Yuk!

Fadli Adzani - Jumat, 15 Maret 2019 | 17:04
The Athlete's Foot
Fadli

The Athlete's Foot

HAI-ONLINE.COM - Mencari sepatu keren dengan harga yang terjangkau kadang sulit. Apalagi kalau sneakers itu sudah tergolong dalam kategori inceran anak streetwear. Pastinya, banyak reseller yang menjual dengan harga tinggi.Sebut saja Nike Air Jordan, Puma RSX, hingga Reebok Aztrek. Sneakers ini cocok banget kalau kamu mau bergaya streetwear.Apalagi, banyak banget perusahaan sneakers ternama yang sudah berkolaborasi dengan desainer papan atas. Biasanya, hal-hal yang kayak gini yang bikin sebuah sneaker diincar banget.Nah, buat kamu yang mencari sepatu-sepatu seperti yang HAI udah sebutin itu, kini di pusat perbelanjaan Grand Indonesia tepatnya di Sky Bridge East Mall Lantai 3, ada toko sneakers The Athlete's Foot!

Baca Juga : Meninggal Karena Kanker, Warisan Guru Ini Adalah Ilmu yang Ia Tanam di Ratusan Video YouTube

The Athlete's Foot
Fadli

The Athlete's Foot

Nggak cuma Adidas dan Nike aja, sepatu-sepatu keren seperti Puma, Reebok Classic, New Era hingga New Balance ada di sana, lho.Walau mungkin nama tokonya The Athlete's Foot, tapi toko sneakers bertaraf internasional ini juga menyediakan jaket hingga kaus sportwear, mulai dari yang retro hingga modern.

Buat kamu yang ingin bergaya dengan retro sportwear, banyak banget pilihannya di sana. Nantinya, The Athlete's Foot bakal menambah jumlah tokonya sampai 10 buah di tahun 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest