Follow Us

Terbongkar, Ronda Rousey Sebut WWE Palsu dan Udah Diatur dalam Skrip

Bayu Galih Permana - Sabtu, 09 Maret 2019 | 16:30
Ronda Rousey
Instagram / rondarousey

Ronda Rousey

HAI-Online.com - Pemegang sabuk juara Raw Women's Championship, Ronda Rousey secara mengejutkan memberikan pernyataan bahwa ajang gulat profesional nomor satu dunia, World Wrestling Entertainment (WWE) hanyalah tipuan dan sudah diatur dalam skrip.

Fakta ini sendiri terungkap setelah mantan petarung UFC tersebut mengunggah sebuah vlog berjudul 'Ronda on the Road' | WWE RAW Philadelphia' yang diunggah dalam kanal YouTube miliknya pada Kamis kemarin (7/3).

Dalam video tersebut, Rowdy mengatakan bahwa dirinya sempat diberi skrip oleh pihak WWE, berisi perkataan yang harus diucapkannya saat tengah berada satu ring dengan Charlotte Flair, Becky Lynch, dan juga Stephanie McMahon.

Meskipun begitu, pegulat asal Amerika Serikat tersebut mengaku bahwa dia nggak melakukannya dan memilih untuk mengeluarkan perkataan seperti apa yang diinginkannya ketika sudah berada dalam ring.

Baca Juga : Banyak Orang Keliru, Ternyata Begini Lho Cara Makan Burger yang Benar

"Mereka memberiku hal lain untuk dikatakan, dan aku nggak melakukannya. Aku nggak mau pergi ke sana dan berakting seperti keinginan mereka (WWE) lagi. Aku ke sana untuk melakukan apa yang aku inginkan," ujar Ronda dalam videonya.

Lebih lanjut, pegulat berusia 32 tahun itu menegaskan kepada para penggemar WWE bahwa duel gulat yang mereka agung-agungkan selama ini sudah diatur dalam skrip, dan nggak nyata.

"Persetan dengan semuanya, termasuk WWE. Maksudku, aku akan merendahkan olah raga yang selama ini mereka cintai. Gulat sudah diatur dalam skrip. (Pertarungan) ini cuma dibuat-buat, nggak nyata. Nggak ada satupun dari mereka yang bisa benar-benar menyentuhku," tutupnya.

Wah, jadi yang selama ini kita tonton itu palsu dan udah diatur sob! Kalau kalian sendiri gimana, udah sadar dari dulu atau baru tau kalau WWE cuma settingan? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest