Follow Us

Cerita Akhir dari Rambo Ada di Film Rambo V: Last Blood

Al Sobry - Rabu, 06 Maret 2019 | 12:37
Adegan film Rambo

Adegan film Rambo

HAI-Online.com – Seri terakhir dari film "Rambo" bakal dirilis pada September 2019 mendatang. Kalo Rambo: First Blood dirilis pertama kali pada tahun 1982, Rambo V: Last Blood ini bakal siap rilis pada 20 September 2019.

Nah, buat yang ngikutin film Sylvester Stallone ini, cerita di Rambo V: Last Blood ini bakal ngebahas seputar krisis imigrasi Amerika dan kartel narkoba di Meksiko.

Dilansir HAI dari Aceshowbiz pada pekan lalu, Rambo kali ini bakal berperang melawan raja obat bius Meksiko setelah putri seorang temannya diculik.

"Ini sangat bermanfaat setelah bertahun-tahun akhirnya benar-benar semangat lagi buat nunjukin adegan yang luar biasa ini,” kata Stallone, Sabtu (2/3/2019) lalu.

Baca Juga : Sylvester Stallone Share Gambar Rambo Terbaru Lewat Instagramnya

Adapun untuk musuhnya, aktor Spanyol Sergio Peris-Mencheta diangkat sebagai penjahat dalam Rambo V ini. Dia akan memerankan Hugo Martinez, kepala salah satu kartel narkoba paling berbahaya di Meksiko, yang akan berperang dengan tentara bayaran, Stallone John Rambo setelah dia menyeberang ke Meksiko dari Amerika.

Aktris Paz Vega juga akan tampil dalam film thriller laga yang disutradari oleh Adrian Grunberg ini. Sementara itu, Stallone juga akan bertindak sebagai penulis naskah.

Saat ini, "Rambo" sedang melakukan syuting di Bulgaria, tempat di mana Stallone berbagi foto-foto dengan penggemar di Instagram.

Film "Rambo" sebelumnya dirilis pada 2008, di mana Stallone berperan sebagai veteran Vietnam. Kisah Rambo yang pertama terinspirasi dari novel David Morrell dengan judul "First Blood" dan menjadi judul film untuk "Rambo" pertama. (*)

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular