Follow Us

Cetak Gol di Final Piala AFF U-22 2019, Kapolri Hadiahi Sani Rizki Kenaikan Pangkat

Bayu Galih Permana - Sabtu, 02 Maret 2019 | 13:00
Sani Rizki berhasil mempersembahkan gelar juara Piala AFF U-22 pertama bagi timnas Indonesia.
Instagram / sanirizkifauzi20

Sani Rizki berhasil mempersembahkan gelar juara Piala AFF U-22 pertama bagi timnas Indonesia.

HAI-Online.com - Salah satu anggota kepolisian dari Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Bripda Sani Rizki mendapat hadiah kenaikan pangkat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) berkat golnya di partai final Piala AFF U-22 2019.

Seperti yang dikutip HAI dari Serambi News, kabar bahagia tersebut sendiri disampaikan secara langsung oleh Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, dalam konferensi pers di Mako Brimob, Jumat (1/3).

"Atas kerja keras, disiplin, dan dedikasinya Sani dapat mencapai keberhasilan yang luar biasa. Negara bangga, polisi bangga, Brimob juga bangga terhadap pretasinya," ucap Argo dalam keterangannya.

Menurut informasi dari sang manajer, Argo Yuwono menjelaskan bahwa Sani Rizki nantinya akan mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa atas prestasi yang berhasil diraihnya.

Baca Juga : Siswa SMA Al Azhar yang Berkata Kasar Pada Guru, Menangis Saat Klarifikasi

"Informasi dari manajer akan diberikan kenaikan pangkat luar biasa," tambahnya.

For your information aja, Sani Rizki sendiri diketahui berhasil masuk menjadi anggota kepolisian melalui jalur khusus setelah berhasil meraih sejumlah prestasi di bidang olahraga pada tahun 2016 lalu.

Kabar soal masuknya pemain Bhayangkara FC ini melalui jalur khusus sendiri telah dikonfirmasi oleh Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri.

“Yang bisa masuk polisi dengan pola rekrutmen khusus bagi pemuda-pemudi yang memiliki prestasi di bidang olahraga dan bidang-bidang lain tahun 2016,” terang Dedi ketika dihubungi melalui pesan tertulis, Kamis (28/2).

Selamat deh buat Sani Rizki! Semoga kenaikan pangkat ini ke depannya bisa semakin memacu semangatnya untuk kembali mempersembahkan gelar-gelar juara bagi timnas Indonesia! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest