Follow Us

Uji Nyali di Gedung Sekolah Tua Bareng Lola Zieta Lewat Game 'Jurit Malam'

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 Maret 2019 | 13:46
Jurit Malam, game hasil kolaborasi Gambir Studio dengan Lola Zieta.
Instagram / gambirstudio

Jurit Malam, game hasil kolaborasi Gambir Studio dengan Lola Zieta.

HAI-Online.com - Setelah ditunggu oleh banyak pihak, Gambir Studio akhirnya resmi merilis game baru bergenre horor, yang merupakan hasil kolaborasi dengan model sekaligus cosplayer Lola Zieta berjudul 'Jurit Malam', Kamis kemarin (28/2).

Menurut deskripsi yang dirilis oleh Gambir Studio, game ini sendiri menceritakan tentang anak indigo bernama Rei (Lola Zieta) yang mendengar isak tangis cewek ketika tengah berjalan di depan gedung sekolah tua.

Gedung sekolah ini sendiri udah lama kosong, dan banyak orang mengatakan kalau di sana pernah ada kejadian seorang cewek yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Mendengar suara tangisan tersebut, Rei yang memiliki rasa penasaran kuat langsung terdorong untuk mencari sumber suara dengan memasukki gedung sekolah tua tersebut.

Baca Juga : Kisah YouTuber Indonesia yang Dijambret ketika Diundang ke Barcelona

Game 'Jurit Malam' sendiri saat ini udah mulai bisa didownload melalui Play Store dan juga App Store, namun pengguna harus merogoh kocek sebesar 5 ribu rupiah apabila ingin memilikinya.

Sedangkan untuk ukurannya sendiri nggak gede kok sob, kalian cukup mengeluarkan kuota sebesar 73,28 mb aja buat bisa ngedapetin game terbaru dari Gambir Studio ini.

Jurit Malam - Lola Zieta
Play Store

Jurit Malam - Lola Zieta

Wah, salut deh kalau ada game buatan anak negeri gini! Tapi gimana, pada tertarik nggak nih buat nyobain game hasil kolaborasi Gambir Studio dengan Lola Zieta ini? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest