Follow Us

Begini Aksi Duta 'So7' Cover Lagu Monokrom Punya Tulus. Jadi Kayak Lagu Sheila on 7!

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 Februari 2019 | 14:30
Vokalis Sheila on 7, Duta terlihat meng-cover lagu milik Tulus 'Monokrom' di restoran miliknya 'Meglio' dengan ditemani sang anak perempuan.
YouTube / Ken Westi

Vokalis Sheila on 7, Duta terlihat meng-cover lagu milik Tulus 'Monokrom' di restoran miliknya 'Meglio' dengan ditemani sang anak perempuan.

HAI-Online.com - Vokalis dari Sheila on 7, Duta emang selalu berhasil membuat lagu yang dia cover menjadi serasa miliknya sendiri, salah satunya ketika menyanyikan single milik Tulus berjudul 'Monokrom'.

Dilansir dari akun Instagram @kenwesti, pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat 38 tahun silam tersebut terlihat menyanyikan lagu milik Tulus dengan ditemani oleh anaknya, Aishameglio Duta Chiara di restoran miliknya 'Meglio Pizza & Pasta'.

Seperti biasa, Duta pun berhasil melahap habis lagu tersebut dan membuat 'Monokrom' serasa menjadi miliknya sendiri berkat karakter kuat yang melekat pada suaranya.

Menariknya, pada pertengahan video, ayah dari Aisha tersebut sempat beberapa kali kedapatan melemparkan lirikan tajam kepada pemain gitar karena merasa bingung kapan dia harus masuk ke dalam lagu.

Baca Juga : Viral 'Naruto Run Challenge': Tantangan Meniru Gerakan Lari Naruto Pake Cermin

Bahkan, pada bagian akhir Duta pun sempat mengingatkan pemain gitar karena terlalu cepat memainkan kunci ending lagu, padahal masih ada satu bait lagi yang seharusnya dinyanyikan.

Tentu saja aksi tersebut langsung mengundang gelak tawa dari pengunjung yang hadir di restoran tersebut dan juga Aisha yang kala itu duduk menemani di samping Duta.

"Masih ada satu lagi," kata Duta mengingatkan dalam Bahasa Jawa sambil tertawa, sebelum akhirnya menyelesaikan lagu.

Widih, keren banget ya sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, kerenan 'Monokrom' versinya Tulus atau Duta? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest