Follow Us

Valentine Gitu-gitu Aja? Resort Ini Sediakan Pemandian Coklat Panas pada Hari Valentine

Bayu Galih Permana - Kamis, 07 Februari 2019 | 19:00
Yunessun Spa Resort menyediakan bak pemandian coklat panas untuk memeriahkan Valentine.
Instagram / yunessun_hakone

Yunessun Spa Resort menyediakan bak pemandian coklat panas untuk memeriahkan Valentine.

HAI-Online.com - Tinggal beberapa hari lagi kita bakal ngerayain hari kasih sayang, biasanya apa sih yang kalian lakuin pas Valentine sob?

Paling-paling cuma makan coklat hasil pemberian pacar atau gebetan, bener nggak?

Nah buat kalian yang bosen cuma makan coklat pas hari Valentine, coba deh plesiran sebentar ke Negeri Sakura, tepatnya menuju resort bernama Yunessun Spa Resort di wilayah Kanagawa Prefecture.

Seperti yang dilansir HAI dari SoraNews24, Yunessun Spa Resort menawarkan pemandian air panas kepada para pengunjungnya, namun dengan menggunakan coklat sebanyak 33,8 liter di setiap bak.

Menurut pemilik resort, tubuh pengunjung akan beraroma manis setelah berendam di dalam bak pemandian karena air panas dengan campuran coklat ini nantinya bakal meresap ke dalam pori-pori kulit.

Baca Juga : Jepang Gunakan Pakaian Bekas Daur Ulang untuk Seragam Olimpiade

Selain membuat tubuh menjadi beraroma manis, pihak Yunessun Spa Resort juga mengklaim bahwa berendam di dalam bak coklat panas dapat memberikan sejumlah manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan.

"Ketika berendam di bak, coklat akan memberikan efek pelembab bagi kulit dan meningkatkan sirkulasi dalam tubuh pengunjung," terang pihak Yunessun Spa Resort.

Wah keliatannya seru banget ya sob! Gimana, ada yang tertarik buat langsung terbang ke Jepang nggak nih buat mencoba rasanya berendam di dalam bak berisi coklat panas? (*)

Source : SoraNews24

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular