Follow Us

Pesawat Emiliano Sala Ditemukan di Dasar Laut Selat Inggris dalam Keadaan Hancur

Bayu Galih Permana - Senin, 04 Februari 2019 | 19:30
Suporter FC Nantes memberikan doa agar Emiliano Sala segera ditemukan.
Instagram / fcnantes

Suporter FC Nantes memberikan doa agar Emiliano Sala segera ditemukan.

HAI-Online.com - Dua minggu setelah kecelakaan, pesawat yang ditumpangi oleh salah satu rekrutan Cardiff City di bursa transfer Januari kemarin, Emiliano Sala dikabarkan telah berhasil ditemukan oleh tim pencari pada Minggu pagi (3/2).

Seperti yang dilansir HAI dari Sky Sports, pesawat yang ditumpangi Sala dan pilot David Ibbotson ini ditemukan oleh tim pencarian yang dipimpin oleh David Mearns dalam keadaan hancur di dasar laut Selat Inggris.

"Lokasi puing-puing pesawat yang membawa Emiliano Sala dan pilot David Ibbotson telah ditemukan," terang Mearn kepada Sky News.

Lebih lanjut, David Mearns telah melaporkan temuannya ini ke Badan Investigasi Kecelakaan Udara (AAIB) dan juga keluarga dari Emiliano Sala mengenai titik lokasi puing-puing pesawat tersebut berada.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Makanan yang Disajikan di Pesawat Rasanya Nggak Enak

"Kapal dari AAIB, GO Ocean 3 akan menuju ke bagian atas tempat puing-puing pesawat itu ditemukan. Pihak keluarga juga telah diberitahu oleh AAIB dan mereka akan membuat pernyataan resmi pada Senin (4/2)," tambahnya.

Mearns sendiri menambahkan bahwa temuan ini tentunya sangat diharapkan oleh pihak keluarga korban, meskipun dia sebenarnya menyadari hasil temuan ini sangat jauh dari harapan mereka.

"Sehubungan dengan keluarga korban, aku nggak akan berkomentar lebih jauh tentang apa yang telah terjadi. Yang akan aku katakan adalah ada banyak puing di dasar laut," terag Mearns lebih lanjut.

Kita doakan aja sob semoga setelah penemuan puing-puing pesawat dalam jumlah yang banyak ini, Emiliano Sala dan pilot David Ibbotson bisa segera ditemukan dan dikembalikan kepada pihak keluarga dalam kondisi apapun. (*)

Source : Sky Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest