Follow Us

Ini 3 Hal yang Harus Kamu Utamakan Ketika Ingin Membuat Pensi

Fadli Adzani - Minggu, 03 Februari 2019 | 14:00
Arcofest
HAI

Arcofest

HAI-ONLINE.COM - Pentas seni, atau yang lebih dikenal dengan nama pensi, merupakan salah satu kegiatan yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh anak SMA setiap tahunnya.

Nggak hanya menjadi ajang untuk nonton band-band keren, tapi juga untuk bertemu dengan teman-teman SMA di luar sekolah kamu. Bener, nggak?

Baca Juga : Gantikan Ayahnya di Dewa 19, Dul Jaelani Tahan Tangis di Panggung

Membuat pensi itu nggak mudah, perlu banyak panitia untuk bisa mengerjakan tugasnya masing-masing, mulai dari mencari tempat diselenggarakannya pensi itu, mengundang band atau artis untuk mengisi panggung, dan masih banyak lagi.

Ardi, selaku pendiri Info Pensi, memberikan tips dan triknya sebagai pakar pensi di dalam talkshow Make "Pensi" Great Again yang diadakan oleh HAI dan Loket.com pada 1 Februari 2019 silam.

Acara Loketalks x HAI, Make Pensi Great Again.
Alvin

Acara Loketalks x HAI, Make Pensi Great Again.

Berikut ini adalah ketiga hal yang harus kamu utamakan ketika ingin membuat pensi:

"Tips pertama, tanya ke orang terdekat kayak kakak kelas, karena ada hal-hal kecil yang harus kamu perhatikan," ujar Ardi.

Ardi percaya kalau kakak kelas, yang dulunya pernah jadi panitia pensi, pasti punya segudang pengalaman yang bisa kamu pelajari agar pensi kamu sukses.

"Bikin pensi tuh ada pajak-pajakannya, lo bisa nanya ke kakak kelas lo ini apa aja yang harus diperhatiin, gimana funding-nya," lanjut Ardi.

Ketiga, Ardi menegaskan kalau kamu harus coba-coba jalan ke pensi lain. "Di pensi lain, ada tema yang bisa lo ambil. Acara di luar pensi juga nggak apa-apa, intinya sering eksplor aja," pungkasnya.

Dari ketiga tips di atas, mana, nih, yang udah kamu lancarkan? Ayo, semangat bikin pensi sekolah kamu jadi keren dan Make Pensi Great Again!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular