Follow Us

Real Madrid Siapkan 1,9 Triliun + Benzema Buat Dapetin Neymar. Nggak Kemurahan Nih?

Bayu Galih Permana - Minggu, 03 Februari 2019 | 11:00
Real Madrid siapkan 1,9 triliun rupiah + Karim Benzema untuk dapatkan Neymar
Instagram / neymarjr / karimbenzema

Real Madrid siapkan 1,9 triliun rupiah + Karim Benzema untuk dapatkan Neymar

HAI-Online.com - Bursa transfer musim dingin memang udah resmi ditutup pada Kamis kemarin (31/1), tetapi hal itu nggak menyurutkan langkah salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid berburu pemain baru guna memperbaiki skuad mereka.

Gagal mendapat amunisi baru di lini depan pada bursa transfer Januari kemarin, El Real kembali mengarahkan buruannya kepada salah satu bintang Paris Saint-Germain yang saat ini tengah didekap cedera, Neymar.

Seperti yang dilansir HAI dari Goal, manajemen Los Blancos kabarnya siap melego salah satu penyerang andalan mereka, Karim Benzema sebagai alat tukar untuk memuluskan langkah pesepakbola Brazil itu ke Santiago Bernabeu.

Nggak cuma menyodorkan Benzema aja, rival abadi dari Barcelona tersebut bahkan telah mempersiapkan uang tambahan sebesar 120 juta euro atau sekitar 1,9 triliun demi Neymar.

Baca Juga : Resmi Ditutup, Berikut Daftar Lengkap Transfer Tim 'The Big Six' Liga Inggris

Namun, jumlah tersebut dinilai masih sangat sedikit karena pada musim panas 2017, Paris Saint-Germain memboyong Neymar ke Le Parc des Princes dengan mahar senilai 222 juta euro atau sekitar 3,54 triliun rupiah.

Apalagi performa Benzema udah mulai menurun seiring bertambahnya usia, meski pesepakbola berkebangsaan Prancis tersebut telah mengoleksi 17 gol di semua kompetisi semenjak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus pada awal musim ini.

Selain Neymar, Real Madrid juga tengah mengincar Paulo Dybala dan ingin menjadikan pemain timnas Argentina tersebut sebagai Galactico baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

"Real ingin mendapatkan banyak Galacticos ke depan, dan Dybala menjadi berada dalam daftar teratas pada musim panas nanti." terang sebuah sumber kepada The Sun.

Bahkan, untuk memuluskan langkah Paulo Dybala ke kota Madrid, juara Liga Champions musim lalu tersebut telah menyiapkan dana sebesar 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,65 triliun.

Wah, kayanya Real Madrid bakal banyak belanja nih di bursa transfer musim panas mendatang sob! Tapi menurut kalian gimana, apakah kedua pemain tersebut nantinya bisa mengembalikan kejayaan El Real seperti sedia kala? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest