Follow Us

Dul Jaelani Bakal Gantikan Ahmad Dhani dalam Konser Dewa 19 Reunion di Malaysia

Bayu Galih Permana - Kamis, 31 Januari 2019 | 09:49
Dul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.
Kompas.com / Dian Reinis Kumampung

Dul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.

HAI-Online.com - Ahmad Dhani dipastikan absen dalam konser Dewa 19 Reunion Feat Ari Lasso & Once Mekel Live in Malaysia setelah dirinya divonis 1,5 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin lalu (28/1).

Namun, pihak penyelenggara konser yang bakal digelar di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor pada Sabtu besok (2/2) tersebut menyatakan bahwa konser akan tetap berlangsung meski tanpa kehadiran Ahmad Dhani.

"Tidak ada penundaan atau pembatalan konser seperti isu yang beredar," terang CEO Nizra Production dalam pernyataan yang diunggah pada akun Instagram resmi mereka pad Selasa kemarin.

Untuk menggantikan Ahmad Dhani yang absen, posisi keyboard dalam konser Dewa 19 di Malaysia nantinya akan diisi oleh anak ketiga hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, Dul Jaelani.

Baca Juga : Kabar Baik, Promotor Bakal Tambah Persediaan Tiket Konser John Mayer di Indonesia

Kepastian ini didapat setelah adik dari Al dan El itu memberikan pernyataan bahwa dia sudah diberi izin oleh Dewa 19 untuk menggantikan posisi sang ayah, lewat akun Instagram miliknya.

"Nuwun sewu ya Ayah Ahmad Dhani permisi.. Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk meggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin," tulis Dul Jaelani pada Rabu kemarin (30/1).

Menurut Memet Indrawan selaku manajer dari Republik Cinta Management (RCM) seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, Dul sendiri yang mengajukan diri untuk menggantikan posisi Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 Reunion di Malaysia.

"Jadi atas permintaan artisnya (Dul) kepada manajemen dan teman-teman Dewa 19 lainnya. Akhirnya kami menyetujui," terang Memet di Kantor Dewan Pimpinan Pusar (DPP) salah satu partai politik di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Wah, salut deh buat Dul yang berani menawarkan diri untuk menggantikan posisi sang ayah! Kita doakan aja sob semoga konser Dewa 19 Reunion di Malaysia bisa berjalan dengan lancar. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular