Follow Us

Bring Me The Horizon Ikutan 'Nearest the Pen Challenge'. Tebak Ada di Peringkat Berapa?

Ricky Nugraha - Selasa, 29 Januari 2019 | 15:55
Bring Me The Horizon Ikutan 'Nearest the Pen Challenge'
YouTube / Pro:Direct Soccer

Bring Me The Horizon Ikutan 'Nearest the Pen Challenge'

HAI-online.com - 'Nearest the Pen Challenge' adalah suatu bentuk tantangan yang dibuat oleh Pro: Direct Soccer lewat channel YouTube mereka.

Dalam tantangan tersebut, para pesertanya diharuskan untuk menendang bola dari titik tengah lapangan ke tiang bendera yang berada di tengah titik kotak penalti.

Tiap peserta hanya diberi kesempatan 5 kali untuk menendang dan menempatkan bola sedekat mungkin ke tiang bendera (pen).

Jarak terdekat kemudian akan diukur dan hasilnya akan ditambahkan ke papan skor untuk bersaing dengan para peserta lainnya.

Tantangan ini sendiri sudah diikuti banyak para pemain sepakbola profesional dunia, seperti Sergio Aguero, Raheem Sterling, hingga Luis Suarez.

Baca Juga : 3 Alasan Mark Hoppus 'blink-182' Bikin Band Sama Vokalis 'All Time Low'

Lalu kali ini, giliran Bring Me the Horizon untuk menjajal kesempatan tersebut.

Karena band yang baru saja rilis album baru ini punya 5 personel, jadi tiap orang hanya diberi sekali kesempatan untuk menendang.

Kesempatan pertama dicoba oleh Matt Nicholls, yang kemudian dilajutkan oleh sang frontman, Oliver Sykes.

Setelah itu giliran Jordan Fish, Matt Kean, dan terakhir Lee Malia. Tendangan Lee jadi yang terdekat dari para personel BMTH dengan jarak 0,70 meter.

Dengan torehan jarak tersebut, BMTH ada di peringkat kedua di papan skor di bawah Ryan Sessegnon dan mengalahkan para pemain terkenal seperti Sergio Aguero, Luis Suarez, bahkan perwakilan dari Pro: Direct Academy sendiri.

Simak langsung nih video lengkapnya di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest