Follow Us

Pengguna Tas Ransel di Punggung: Suka Bertualang dan Sering Jadi Panutan!

Al Sobry - Selasa, 22 Januari 2019 | 11:54
Pengguna Tas Ransel di Punggung: Suka Bertualang dan Sering Jadi Panutan!
Lookbook ue

Pengguna Tas Ransel di Punggung: Suka Bertualang dan Sering Jadi Panutan!

HAI-Online.com – Kebiasaan sehari-hari ternyata menyimpan rahasia kepribadian lho. Hal ini diungkap oleh laman brightside yang punya pembuktian bahwa cara mengenakan tas seseoang dapat menunjukkan kepribadian dan kejeniusan mereka.

Nah, kamu boleh percaya, boleh tidak. Dilansir HAI dari Solo Tribunnews, jika kita memerhatikan bagaimana cara mengenakan tas sehari-hari, secara nggak sadar, kepribadian jadi terbentuk dengan sendirinya.

Emang bikin kaget, sih tapi coba deh, mumpung di awal tahun cek koleksi tas pribadi dalam lemari dan cari mana yang sering dipakai bepergian, serta perhatikan bagaimana cara pakai tasnya.

Baca Juga : Lenyap di Infinity War, 3 Karakter Ini Bakal Muncul di Spider-Man: Far From Home

Jika kamu lebih suka tas ransel, mungkin itu tandanya kamu selalu siap untuk bertualang dan pergi kapan saja.

Tapi coba perhatikan bagaimana cara menggunakannya? Jika ransel itu sering berada dipunggung, bisa jadi kamu sangat mempertimbangkan berbagai hal-hal di sekitar, termasuk keluarga, teman dan orang-orang lain yang berada di circle life kamu.

Oh ya, katanya kamu juga gampang diikutin orang lain, alias jadi panutan. Itu juga yang bikin kamu ‘keras’ untuk nggak gampang ngikutin orang lain. You’re beginner not follower, gitu deh!

Apakah kamu orang dengan ransel di punggung itu? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest