Follow Us

Sambut Imlek di Cina, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Mode Berburu Monster

Ricky Nugraha - Jumat, 11 Januari 2019 | 15:35
Tampilan mode Monster Hunting di PUBG Mobile
PUBG

Tampilan mode Monster Hunting di PUBG Mobile

HAI-Online.com - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile tengah berencana menghadirkan sebuah mode baru untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang akan datang.

Mode baru yang disebut 'Monster Hunting' ini akan dirilis khusus di region Cina untuk menyambut Tahun Baru Imlek pada Februari nanti.

Mode baru ini kabarnya telah tersedia di server Cina dan sudah dapat dicoba oleh para gamer. Mode 'Monster Hunting' bakal menghadirkan lokasi baru, makhluk-makhluk mitos, dan monster-monster.

Dalam mode Monster Hunting, para pemain diharuskan untuk melakukan perburuan monster untuk mendapatkan loot. Monster-monster ini punya wujud yang nampak seperti makhluk-makhluk mitos Cina.

Baca Juga : Mobile Game Ini Tiba-Tiba Viral Karena Iklannya Selalu Bikin Ngakak

Untuk bermain, pertama-tama pemain harus mendekati patung-patung yang ditempatkan di sekitaran map dalam mode Monster Hunting. Patung tersebut nantinya akan berubah jadi monster hidup yang bisa dibunuh para pemain untuk mendapat loot.

Mode ini bakal hadir di update PUBG 0.13.0, tapi masih dalam versi beta. Jangka waktu rilis yang terbatas dari mode baru ini membuat beberapa pecinta game tersebut kecewa.

Namun, jika mode ini nantinya meningkatkan minat para pemain baru dan makin populer, bisa jadi PUBG akan merilisnya secara global.

Sedangkan bagi para pemain yang nggak berlokasi di Cina, PUBG akan merilis 'Zombie Mode'. 'Zombie Mode' ini dikabarkan akan rilis di update-an terbaru PUBG Mobile, diharapkan sekitar akhir Januari.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest