Follow Us

Akhirnya! Promotor Ungkap Lokasi Konser John Mayer di Indonesia

Fadli Adzani - Kamis, 10 Januari 2019 | 11:42
John Mayer akan menggelar World Tour 2019
Instagram / johnmayer

John Mayer akan menggelar World Tour 2019

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian yang bertanya-tanya tentang lokasi dan gedung dari konser John Mayer di Indonesia, sekarang jawabannya sudah diumumkan oleh pihak promotor, nih!

Sebagaimana yang diberitakan oleh Kompas.com, Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) akhirnya mengumumkan kalau konser John Mayer yang dihelat pada 5 April 2019 mendatang, bakal diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Baca Juga : Festival 3 Hari Woodstock Datang Kembali Agustus 2019 untuk Rayakan Ultah ke-50

Konser ini adalah rangkaian World Tour 2019 John Mayer yang bakal dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, lalu ke Brisbane, Australia (25 Maret), Melbourne (27 Maret), dan Sydney (29 Maret).

John Mayer akan menggelar World Tour 2019
Instagram / johnmayer

John Mayer akan menggelar World Tour 2019

Tangerang bakal jadi kota ketujuh yang disinggahi John. Sebelum ke Indonesia, dia bakal manggung di Singapura dan Bangkok, Thailand terlebih dahulu.

Buat kamu yang nanya-nanya tentang tiket konser ini, pada tanggal 25 Januari mendatang, tiket pre-sale bakal mulai dijual untuk umum.

Jangan lupa untuk menghafal lagu-lagu dirinya di album The Search For Everything, ya, apalagi lagu New Light, pasti banget dibawain, tuh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest