Follow Us

Dari Adu Cantik, Sampe IGS Titik-titik, Ini Kelakuan Para Cewek di Instagram yang Bikin Cowok Heran

HAI Internship - Sabtu, 05 Januari 2019 | 09:33
Kelakuan cewek di Instagram bikin heran para cowok
Farhan/Hai

Kelakuan cewek di Instagram bikin heran para cowok

HAI-Online.com - Bicara soal media sosial emang nggak ada habisnya. Tapi, lo tau nggak sih faktanya media sosial didominasi oleh cewek-cewek.

Hasil studi Instagram yang dilakukan oleh Taylor Nelson Sofres (TNS) 2016 lalu membuktikan kalo 63 persen penggunanya adalah perempuan dan sisanya laki-laki.

Uniknya, fakta di atas didukung dengan ramainnya dunia per-media sosial-an dengan kelakuan-kelakuan kaum hawa yang bikin cowok keheranan.

Baca Juga : 8 Tips Menghindar dari Dampak Negatif Radiasi Smartphone, Lakukan!

Seperti hal-hal kayak meng-update setiap jengkal aktivitasnya, adu cantik di komen, mamerin barang-barang mewah, bikin karakter-karakter palsu dengan buat dua akun yang bertujuan membuat interaksi bareng followers-nya seakan-akan mereka seleb.

Melihat kejadian seperti itu, nggak heran, cowok-cowok ini punya kesan yang 'nggak banget deh!' sama beberapa cewek di media sosial, maksudnya kelakukannya!

Halim Zunurain – SMA Alhasra

Halim

Halim

“Cewek yang norak tuh yang selalu pamer contoh ‘hey guys ini gue masa baru beli hape baru dan pake uang sendiri’, kalo gitu kan dia bisa jadi sasaran empuk penjahat. Ada lagi, kadang ada yang punya dua akun. Yang satu buat pencitraan, yang satu buat spam. Bukannya risih, tapi biar kenapa si gini. Kenapa sih jadi orang lain gitu. Kalo mau dibilang keren tu nggak gitu caranya,”

"Hahaha itu mah basi banget (bales-balesan komen cantik) pasti di lubuk hati mereka bilangnya jelek soalnya cuma muji doang. Terus biar mereka dibilang cantik balik. Padahal mah yang dibilang cantik malah seneng."

Baca Juga : 6 Cewek di Dunia yang Mirip Banget Sama Seleb Hollywood, Kayak Kembar!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest