Follow Us

Cowok Takut Pakai Baju Pink? 5 Mix and Match Ini Bikin Lo Tetap Manly

Al Sobry - Selasa, 01 Januari 2019 | 15:21
Cowok Jangan Takut Pakai Baju Pink, 5 Mix and Match Ini Bikin Kamu Tetap Manly!
Berbagai sumber

Cowok Jangan Takut Pakai Baju Pink, 5 Mix and Match Ini Bikin Kamu Tetap Manly!

HAI-Online.com – Jangan mau ketinggalan gaya, sekarang udah banyak lho cowok yang memakai baju pink kemana-mana. Kalau kamu masih takut dapet point “nggak laki banget”, mungkin artinya kamu ketinggalan zaman.

Pasalnya, nggak cuma untuk acara santai, padanan baju berwarna pink bisa juga dipakai buat jalan sama teman, pacar dan bahkan untuk ke acara keluarga dan formal. Ahh masa sih?

Perkembangan fesyen populer udah ngebuktiinnya sejak lama, Elvis Presley misalnya pernah memakai jas pink bermotif kotak-kotak (plaid), ada juga Harry Style yang berkemeja pink polka dot yang makin dikagumi kaum hawa,bahkan sebagai rapper, Chance berani memakainya.

Baca Juga : Bocorin Kencan Lisa, Ini Dia 15 Fakta Blackpink yang Mungkin Belom Lo Tahu!

Nah, biar nggak salah menerapkan warna pink di style kita, kamu cuma perlu sentuhan kecil menggunakan mix and match yang sesuai dengan kebutuhan acara.

Jadi, cowok nggak perlu takut atau malu lagi kalau keluar pakai pink, soalnya kamu bisa tetap macho, bro!

  1. Kaos Pink Polos
Kaos pink jangan banyak motif

Kaos pink jangan banyak motif

Jangan cuma koleksi kaso warna hitam dan putih aja, selain biru, ternyata kaos warna pink bisa menambah nilai fesyen lo di mata lawan jenis. Nggak tahu kenapa, setiap ada cowok yang pakai kaos pink (disarankan polos dan nggak banyak motif), ada saja cewek yang nyamperin untuk sekadar ngajak ngorol. Mereka lebih gampang mendekat gitu, buktiin deh!

  1. Kemeja Pink
Pilihan kemeja pink

Pilihan kemeja pink

Kemeja merah muda bisa menjadi OOTD kamu setiap hari, atau seminggu sekali deh, asalkan bener menerapkannya. Misal kemeja pink untuk cowok itu baiknya jangan yang berbahan mengkilap, akan lebih keren kalau ada motifnya seperti yang harry style pakai atau jenis polo shirt. Nah, kalo mau kemeja pink yang polos, pilih yang bahannya terbuat dari katun.

Kamu bisa memakainya dengan jeans biru muda, atau melapisinya dengan outer berupa jaket/jas.

Baca Juga : 5 Kesalahan Cowok Memakai V-neck Sweater yang Selalu Diulangi Terus!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest