Follow Us

Jelang Lawan Mayweather, Tenshin Nasukawa: Floyd Akan Kalah dalam Satu Pukulan!

Bayu Galih Permana - Senin, 31 Desember 2018 | 12:36
Floyd Mayweather vs Tenshin Nasukawa
Instagram / tenshin.nasukawa

Floyd Mayweather vs Tenshin Nasukawa

HAI-Online.com - Mantan petinju nomor satu dunia, Floyd Mayweather akan menghadapi perlawanan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa dalam duel bertajuk Rizin FF 14 pada Senin siang ini (31/12).

Pertarungan yang hanya akan berlangsung dalam tiga ronde ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, mengingat kedua atlet berbeda genre ini sama-sama belum pernah mengalami kekalahan sekalipun.

Apalagi, dalam duel yang digelar di Saitama Super Arena ini, nantinya nggak ada juri yang menghitung poin mereka karena kemenangan sendiri akan ditentukan ketika salah satu dari keduanya dinyatakan K.O.

Jelang menghadapi Tenshin, Floyd Mayweather sendiri mengakui bahwa dirinya sama sekali nggak khawatir akan dikalahkan oleh kickboxer berusia 20 tahun tersebut pada pertandingan nanti.

Baca Juga : Ini Dia 7 Lagu Paling Viral di Indonesia Sepanjang Tahun 2018

"Aku nggak khawatir akan apapun meskipun nantinya akan mengalami kekalahan. Maksudku, ini hanyalah hiburan yang nantinya akan disaksikan banyak orang," terang petinju asal Amerika Serikat tersebut seperti yang dilansir HAI dari Mirror.

Di sisi lain, Tenshin Nasukawa sendiri optimis bahwa dirinya bisa mengalahkan Floyd Mayweather dengan mudah karena dirinya memiliki 'pukulan mematikan' yang nggak dimiliki oleh para petinju pada umumnya.

"Aku ingin menjadi orang yang mengubah sejarah. Aku akan mengalahkannya dengan kedua tangan ini, melalui sebuah pukulan. Lihat saja!" terang Nasukawa.

Prediksi sob, siapa yang bakalan menangin pertandingan? Tenshin Nasukawa atau Floyd Mayweather? (*)

Source : Mirror

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest