Follow Us

Marc Marquez Berikan Jawaban Ketika Ditanya Soal Pindah ke Yamaha

Ricky Nugraha - Sabtu, 29 Desember 2018 | 15:00
Marc Marquez
Twitter / @HRC_MotoGP

Marc Marquez

HAI-online.com - Marc Marquez yang menjadi juara dunia MotoGP tahun 2018 ini sempat mendapatkan pertanyaan menarik dari penggemar ketika melakukan sesi live Instagram.

Marc Marquez saat itu diberi pertanyaan apakah dirinya berminat untuk pindah ke Yamaha, yang menjadi salah satu rival Honda, pabrikan tempat dirinya bernaung sekarang.

Pertanyaan ini terlontar setelah dirinya menyatakan untuk memperpanjang kontrak dengan pabrikan asal Jepang tersebut selama dua tahun ke depan.

"Aku baik-baik saja dengan Honda. Aku nggak mau ke Yamaha. Saat ini aku nggak akan pindah, tahun lalu aku tahu bahwa banya orang mengira aku akan pindah. Tapi saat ini aku baik-baik saja dengan Honda," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Baca Juga : Marc Marquez Sampaikan Belasungkawanya untuk Korban Tsunami Banten

Tentu ini bukanlah hal yang mengejutkan, karena sejak bersama Honda, Marquez telah mendapatkan banyak kesuksesan dalam meraih trofi, bahkan gelar juara dunia.

Selain itu, Marquez juga menjelaskan kondisinya saat ini. Ia masih dalam masa pemulihan dari operasi cedera bahu akibat selebrasi gelar juara dunia tahun 2018 kemarin. Ia berharap agar bisa hadir di Malaysia untuk memulai tes pra musim 2019.

“Aku semakin membaik. Sekarang bisa menggerakkan bahu sedikit meski masih terasa sakit. Aku berlatih dua kali sehari untuk dapat mempersiapkan diri mengikuti tes. Meski belum pulih 100 persen, tapi sangat penting untuk mempersiapkan motor di musim depan,” ucap Marquez.

Pertanyaan lain dari penggemarnya adalah apa yang diinginkan Marquez sebagai kado Natal. Pebalap Spanyol itu pun cuma berharap agar dirinya dapat segera sembuh karena itu yang ia butuhkan saat ini.

Source : Kompas.com, GPOne.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular