Follow Us

Akhirnya! Trailer Terbaru Captain Marvel Udah Rilis Lho, Tonton di Sini!

Ricky Nugraha - Selasa, 04 Desember 2018 | 11:28
Trailer terbaru film Captain Marvel
Marvel Studios

Trailer terbaru film Captain Marvel

HAI-online.com - Marvel Studios telah merilis trailer terbaru dari film Captain Marvel, setelah sehari sebelumnya memberikan pengumuman dengan membagikan sebuah poster terbaru.

Trailer ini menjadi trailer kedua film Captain Marvel setelah trailer pertamanya dirilis pada bulan September lalu yang memperkenalkan Brie Larson sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel dengan sekilas gambaran saat tengah beraksi.

Lalu dalam trailer terbarunya ini, dijelaskan beberapa detail seputar Skrull dan perang yang terjadi antara bangsa Kree dan Skrull yang dalam trailer diperlihatkan dengan adegan pertempuran di luar angkasa.

Diceritakan juga sekilas mengenai asal usul Carol Danvers yang ditemukan tanpa ingatan, lalu "dilahirkan kembali" menjadi bangsa Kree dengan kemampuan dan kekuatan yang luar biasa.

Baca Juga : Thanos Sebenernya Udah Kalah dari Avengers di Infinity War, Begini Teorinya

Selain sang karakter utama, diperkenalkan juga karakter-karakter lain seperti Talos (Ben Mendelsohn), Maria Rambeau (Lashana Lynch), Minn-Erva (Gemma Chan) dan sesosok karakter misterius yang diperankan oleh Jude Law.

Kemudian ada karakter-karakter lama yang muncul kembali seperti Korath (Djimon Hounsou), Ronan the Accuser (Lee Pace), Phil Coulson (Clark Gregg) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang juga akan memiliki peran penting dalam film ini.

Hal menarik lainnya adalah diperlihatkannya sesosok kucing diduga bernama Chewie yang ditemukan Captain Marvel ketika menjelajahi alam semesta.

Chewie sebenarnya merupakan Flerken, spesies alien berbahaya yang memiliki bentuk mirip kucing bumi pada umumnya.

Film Captain Marvel sendiri dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 8 Maret 2019. Cek dulu nih trailer terbarunya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest