Follow Us

Stephen Hillenburg Meninggal, Penggemar SpongeBob Beri Penghormatan dengan Berbagi Episode Terfavorit

Bayu Galih Permana - Rabu, 28 November 2018 | 17:30
Tribute to Stephen Hillenburg
Twitter / TheTrueLuigiFan

Tribute to Stephen Hillenburg

HAI-Online.com - Kepergian kreator SpongeBob SquarePants, Stephen Hillenburg tentu menjadi kesedihan tersendiri bagi para penggemar kartun yang menceritakan kehidupan di Bikini Bottom itu.

Sebagai rasa belasungkawa, para pengguna media sosial, khususnya Twitter beramai-ramai memberikan penghormatan terakhir kepada mantan pengajar di Ocean Institute itu dengan berbagi episode SpongeBob SquarePants favorit mereka.

Salah satunya seorang pengguna Twitter dengan akun @eagc7, dirinya memilih episode tentang Goofy Goobers menjadi salah satu episode SpongeBob favoritnya dan mengucapkan terima kasih karena Steve sudah membawa kebahagiaan bagi banyak orang.

" Aku adalah Goofy Goober, You're a Goofy Goober, yeah, kita semua adalah Goofy Goobers, yeah. Terima kasih Stephen Hillenburg, SpongeBob telah membawa banyak kebahagiaan untuk orang-orang, dia akan selalu menjadi karakter favoritku, semoga kamu beristirahat dengan tenang," tulisnya.

Baca Juga : Mengenal ALS, Penyakit yang Merenggut Nyawa Kreator SpongeBob

Berbeda dengan akun @heyshanmurphy, dirinya bercerita bahwa 'Jellyfish Jam' menjadi yang terfavorit buatnya jika dibandingkan dengan episode-episode lain di SpongeBob SquarePants.

"Selai ubur-ubur merupakan episode terfavoritku, cuplikan ini memang terbilang nggak lucu, tetapi yang aku suka adalah energi dari Spongebob ketika berada di situ," tulis @heyshanmurphy.

Sedangkan akun bernama @TheTrueLuigiFan lebih memilih 'Patrick SmartPants menjadi episode terfavoritnya karena berhasil membuatnya sedih, sama ketika dia mendengar kabar kepergian Stephen Hillenburg.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest