Follow Us

Jarang Kepake di Real Madrid, Isco Jadi Incaran 2 Klub Raksasa Liga Inggris

Bayu Galih Permana - Kamis, 22 November 2018 | 14:00
Isco Alarcon
Instagram / iscoalarcon

Isco Alarcon

HAI-Online.com - Masa depan Isco Alarcon di Real Madrid sedang menjadi tanda tanya seiring minimnya menit bermain yang didapatnya seusai Julen Lopetegui dipecat dari kursi kepelatihan.

Di bawah kepelatihan Santiago Solari, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sampai sekarang baru bermain 51 menit dari 5 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

Akibat minimnya menit bermain, Isco sendiri santer dikabarkan bakalan segera meninggalkan El Real pada bursa transfer mendatang, dan kebetulan pihak Real Madrid itu nggak keberatan.

Dilansir dari Don Balon, klub raksasa London, Chelsea dikabarkan telah melakukan kontak ke Los Blancos agar kepindahan pesepakbola berusia 26 tahun itu ke Stamford Bridge bisa segera terealisasi.

Baca Juga : Viral Caleg Pemain Game Online PUBG, Kampanyenya Super Kocak

Selain The Blues, manajer Manchester City, Pep Guardiola disebut-sebut juga ingin mendapatkan jasa Isco Alarcon untuk semakin memperkuat lini tengah dari timnya.

Bahkan The Citizen telah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,3 triliun rupiah untuk memuluskan langkah punggawa timnas Spanyol tersebut menuju Etihad Stadium.

"Dia (Isco) berpikir untuk pergi ke Liga Inggris. Dirinya mendapatkan tawaran dari Chelsea, dan juga Pep Guardiola di Manchester City," kata seorang jurnalis Spanyol, Eduardo Inda yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Sayangnya, Real Madrid sendiri mematok harga terbilang cukup mahal untuk klub-klub yang ingin segera mendapatkan servis dari Isco Alarcon, yaitu sebesar 120 juta euro atau hampir mencapai Rp 2 triliun rupiah.

Hmm menurut kalian gimana nih sob, bagusnya Isco dipertahanin di Real Madrid atau dilepas aja ke klub lain? (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest