Follow Us

5 Fakta Baru yang Perlu Kamu Tahu Setelah Nonton Star Wars: The Force Awakens

- Rabu, 23 Desember 2015 | 13:18
Adegan Terbaik di Trailer Star Wars: The Force Awakens
Hai Online

Adegan Terbaik di Trailer Star Wars: The Force Awakens

Star Wars: The Force Awakens menutup tahun 2015 dengan epik dan memuaskan para fansnya yang udah menunggu film terbarunya sejak dikejutkan oleh trailernya November 2014 lalu. Pertempuran antara Resistance dan First Order yang dibalut dengan konflik dan komedi ini tentu bikin nagih dan bikin nggak sabar buat menyaksikan Star Wars Episode VIII yang masih akan dirilis 2017 nanti.

Film yang disutradarai J.J. Abrams dan dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher ini bukan sekedar jadi fenomena yang kembali bangkit, tapi juga mengukir sejarah baru.

Setelah tayang kurang lebih seminggu, berbagai rekor dan tanggapan yang mengejutkan dari film yang mulai kembali fokus kepada konflik Jedi melawan Sith ini meninggalkan sejumlah fakta baru yang perlu kamu tahu.

Apa aja sih?

Oia, by the way yang belum nonton filmnya, hati-hati di bagian ini ada beberapa bagian yang mungkin harus kamu lewatin karena ada sedikit spoiler. Jadi mendingan nonton dulu aja sebelum baca!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest