Follow Us

Bulan Juli Mendatang Slipknot Akan Rilis Album The Best

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Juni 2012 | 15:45
Bulan Juli Mendatang Slipknot Akan Rilis Album The Best
Rian Sidik (old)

Bulan Juli Mendatang Slipknot Akan Rilis Album The Best

Kali ini ada berita yang cukup bisa membuat kamu para penggemar Slipknot tersenyum lebar. Band nu-metal yang memiliki fans cukup banyak didunia ini akan merilis album the best selama perjalanan karir mereka. Album ini akan diberi tajuk 'Antennas To Hell'. Lagu-lagu legendaris dari Slipknot macam Wait And Bleed, Left Behind, Duality, Psychosocial akan masuk kedalam album ini bersama 15 lagu lainnya, 'Antennas To Hell' total akan berisi 19 lagu. "Aku pikir semua lagu yang pernah ditulis Slipknot itu merupakan sebuah hits. Sehingga sulit untuk memilihnya. Namun pada waktu yang sama, itu hanya empat buah rekaman. Sehingga kita memlilih dua dengan versi live. Ini semua yang kita butuhkan." Shawn Crahan berpendapat tentang album the best ini.

Slipknot yang akan menggelar festival mereka sendiri bersama Deftones, Lamb of God, Deathlok, Serj Tankian, The Urge, Cannibal Corpse, dan The Dillinger Escape pun menjadwalkan bahwa 'Antennas To Hell' akan mulai disebar ke pasaran pada 23 dan 24 Juli 2012 mendatang. Dan inilah daftar lagu yang dimasukkan Slipknot kedalam 'Antennas To Hell' :

- (sic)- Eyeless- Wait And Bleed- Spit It Out- Surfacing- People = Shit- Disasterpiece- Left Behind- My Plague- The Heretic Anthem (live)- Purity (live)- Pulse Of The Maggots- Duality- Before I Forget- Vermilion- Sulfur- Psychosocial- Dead Memories- Snuff

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest