Follow Us

Isi Suara Steffie, Nicki Minaj Tersanjung Bisa Main 'Ice Age 4'

Rian Sidik (old) - Rabu, 04 Juli 2012 | 16:43
Isi Suara Steffie Nicki Minaj Tersanjung Bisa Main Ice Age 4
Rian Sidik (old)

Isi Suara Steffie Nicki Minaj Tersanjung Bisa Main Ice Age 4

Penyanyi RnB asal Amerika Serikat, Nicki Minaj sangat tersanjung dan merasa terhormat bisa mendapat kesempatan untuk bersanding dengan Queen Latifa, Drake, Ray Romano dan Denis Leary menyumbangkan suaranya sebagai pengisi suara film Ice Age 4: Continental Drift. Minaj yang mendapatkan jatah untuk mengisi suara Steffie mengaku tidak percaya dirinya bisa bermain dalam film yang dia idolakan sejak dulu.

Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, Minaj mengungkapkan perasaan bahagianya tersebut. "Aku hanya berpikir ini adalah sebuah kehormatan. Dan serius, aku tidak percaya aku berada di dalam film Ice Age." katanya.

Minaj juga mengaku saat keponakan dan adik terkecilnya mengetahui kalau dirinya menjadi pengisi suara dalam film yang digarap oleh Steve Martino dan Mike Thurmeier tersebut, mereka terkejut bahagia. "Keponakanku dan adik terkecilku, mereka terkejut dan senang bukan main. Mereka berpikir aku mengarang. Mereka tidak percaya sampain filmnya sendiri dirilis dengan suaraku di dalamnya." tambah Minaj.

Ice Age 4 sendiri sudah dirilis pada 27 Juni lalu dan sejauh ini telah meraup penghasilan sebesar 80,3 juta dollar.

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest