Follow Us

James Wan Siap Memproduksi Fast & Furious 7

- Jumat, 17 Mei 2013 | 09:17
James Wan Siap Memproduksi Fast Furious 7
Hai Online

James Wan Siap Memproduksi Fast Furious 7

Fast & Furious 6 memang belum dirilis, kecuali menanti 24 Mei mendatang. Namun Universal Pictures nggak mau berhenti disini saja. Untuk melanjutkan trend sebagai salah satu franchise paling laris di seluruh dunia. Rencananya, di musim panas ini mereka mulai memproduksi film ketujuh dari Fast & Furious.

Namun, Justin Lin mengtaakan dirinya nggak akan lagi berada di belakang layar untuk membesut film yang akan kembali dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, dan Dawyne Wade. Sesama sutradara asal Asia, James Wan dipercaya untuk menggantikan Justin Lin.

"Saya sangat senang, Wan datang dari akar indie dan dia seorang pembuat film yang memiliki sudut pandang yang unik. Saya nggak bisa menunggu untuk melihat apa yang dia akan lakukan dengan franchise ini. " kata Lin seperti dilansir screenrant.com, Jumat (17/5).

Bagi seorang pembuat film sukses, Lin memang sangat nggak biasa dengan keputusannya untuk menjauh dari waralaba yang berada di puncak ini, apalagi menyerahkan pada pembuat film lain yang dianggapnya mampu. Tapi kalau melihat track recordnya Wan, setidaknya film Insidious dan Saw garapan James Wan telah berhasil membuat Universal Studios menggunakan jasanya.

Hmm Kira-kira bakalan seperti apa ya Fast & Furious 7 digarap Wan?

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular