5 Fakta Revinka Aiko, Cewek HAI Keturunan Jepang yang Anti Gabut

Senin, 01 Oktober 2018 | 10:05
Sobry/HAI

5 Fakta Revinka Aiko, Cewek HAI Keturunan Jepang yang Anti Gabut

HAI-Online.com -Cewek HAIis backbro! Kali iniHAImau ngenalin nih cewek baruHAIyang punya darah Jepang, yakni Revinka Aiko.

Dia biasa dipanggil Revinka ata Rev aja. Nah yang bagus dari cewek HAI ini adalah dia punya prinsip anti gabutdalam hidupnya.

Nah, lulusan SMKmengaku nggak bisa cuma diam aja di rumah, meskipun teman-temannya lebih milih main pas lagi ada waktu senggang. Ia memilih cari tempat yang bisa memberi pengalaman bahkan pendapatan.

Tak heran, kini Revinka tercatat jadi barista cewek di salah satucoffee shopdaerah Bekasi, Dailio Specialty Coffe.

Baca Juga : Kafe Di Jakarta Ini Memersilakan Kita Jadi Baristanya. Kita Bisa Meracik Kopi Sendiri!

Buat lo yang penasaran sama Revinka,HAIpunya nih fakta-faktanya. Sisanya bisa lo kepoin lebih lanjut deh dichannel YouTube HAI

1. Darah Jepang dari bokap

Yap, kalau lihat dari parasnya sih emang ke-Jepang-Jepangan gitu bro. PasHAIkonfirmasi langsung nih ke Revinka emang benar dia ada keturunan Negeri Sakura itu.

Katanya sih, dari bokapnya. Sampai sekarang pun kata cewek yang tinggal di Bekasi ini, masih ada saudara-saudaranya di Jepang.

Baca Juga : BIar Nggak Gabut, Ini 5 Ide Kegiatan Untuk Lulusan SMA Yang Gap Year

2. Nggak anti naik motor

Kata siapa cewek cakep ogah panas-panasan naik motor? Revinka nggak tuh sob! Buktinya waktu mauHAIwawancara beberapa waktu lalu, dia naik ojekonlineloh kecoffeeshoptempat kerjanya. Nggak ada tuh malu atau takut kulit kebakar. Mantap nggak?

3. Prinsip mending cari uang, dari pada gabut

Sobry/HAI

Revinka lagi curhat ke HAI

Patut ditiru nih yang ini, yakni mending cari uang dari pada gabut.

Emang sih banyak teman-temannya yang milih main atau santai di rumah saat waktu senggang, Revinka berani beda. Dia coba-coba cari kerjaan buat nambah-nambah uang jajan, termasuk jadi barista saat ini.

"Ya dari pada gabut, mending cari uang aja," kata Revinka.

Baca Juga : Cewek Nyari Cowok Baik-baik itu Mitos Lho, Yang Pacaran Wajib Baca!

4.Suka coba hal baru

Beberapa bulan lalu, Revinka pernah magang diHAIloh, lagi-lagi karena menolak gabut.

Dia nggak ragu meskipun sebelumnya masih awam soal kejurnalistikan. Lalu, saat ini jadi barista dicoffeeshop.

Padahal Revinka ngaku juga awalnya nggak suka kopi. Semua itu dia lakuin karena emang suka coba hal-hal baru bro. Saat masuk keHAIdan jadi barista, baru deh dia mulai belajar secara maksimal hal-hal baru itu.

5. Ingin jadi diplomat

Selepas sekolah, Revinka udah punya impian nih buat jadi diplomat. Makanya, dia bakal ambil jurusan Hubungan Internasional.

Impiannya ini nggak serta merta tiba-tiba timbul loh, Revinka ternyata emang tertarik soal politik luar negeri dan pengen bergelut dalam dunia itu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya