Kenal Jonatan Christie, Citra Scholastika Mah Ogah Dapetin Lemparan Baju Basah Jojo!

Jumat, 31 Agustus 2018 | 13:05

Citra Scholastika

HAI-Online.com - Kaos Jonatan Christieyang basah oleh keringat saat berjuang dapetin medali emas di ajang Asian Games 2018 cabor bulutangkis tunggal putra masih jadi omongan.

KetenaranJojoemang belum luntur, bahkan semakin harisemakin diidolakan, terutama oleh cewek-cewek, guys!

kalau ada yang masih ingat, selebrasi Jojo buka baju sempat jadi trending dunia maya. Faktanya di kursi penonton di Istora Senayan maupun di rumah emang masih kegerahakn dan teriak histeris untuk sang juara, Jojo!

Nah, waktu semifinal melawan Kenta Nishimoto asal Jepang beberapa waktu lalu, Jonatan sempat tuh melemparkan baju yang telah ia pakai ke penonton di Istora, Senayan, Jakarta Pusat.

Sontak hal itu langsung disambut meriah oleh para penonton.

BACA JUGA:Kaos Basah Jonatan Christie Terjual Paling Mahal di Acara Pelelangan

Mereka saling berebut untuk mendapatkankaos cowok yang belum lama diangkat jadi PNS muda tersebut.

Berbeda banget dengan cewek kebanyakan, justerupenyanyi Citra Scholastika jika dihadapkan pada posisi itu, iamalah nggakmau mengambil baju basah Jonatan.

Kok gitu?

Selidik punya selidik, dilansir HAI dari Grid.ID rupanya Citra mengenal Jojo di satu komunitas agama, yang bernama Katolik Vidgram.

"Sebenernya aku udah kenal Jojo, jadi kita satu komunitas untuk anak katolik di Indonesia," ungkap CitrapadaKamis (30/8/2018) kemarin.

Menurut Citra, Jonatan orang yang baik dan sangat bertalenta, sehingga tidak salah jika orang mengindolakan dirinya.

"Jadi kaya udah tau juga orangnya seperti apa, dan it's really nice, talanted, humble banget, nggak ada sih ya orang yang nggak suka sama dia, mau dia buka baju atau enggak, menurut aku pesonanya dia untuk mengibarkan bendera Indonesia jadi nomor satu sih menurut aku itu udah bangga banget," tuturnya.

Mengaku sudah mengenal Jojo, Citra justru merasa canggung seandainya dihadapkan pada situasi ketika berada di Istora dan Jonatan melempar baju ke hadapannya.

Ia tak akan mengambil baju dari Jonatan sebab nantinya bakal diledek oleh Jojo sendiri.

"Cuma kalo ngomongin selebrasi, karena aku udah kenal jadi kaya ya aku justru histeris ngeliat reaksi penonton, reaksi keluarga aku kalo lagi nonton Jojo, liat reaksi kalo orang-orang lagi kaya buka baju, sebelum menang udah diteriakin begitu, oh oke ini jadi kaya karakter Jojo kan.

Nggak ada yang salahnya sih menurut aku seru-seruan aja.

"Tapi kalo misalkan dapet baju lemparan Jojo mungkin nggak aku ambil sih, soalnya nanti dia malah ketawa dan bilang 'ngapain lo ngambil', nanti malah digituin lagi," jelasnya panjang lebar.

Oh takun dicengin, ya guys! (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya