Follow Us

Kaos Basah Jonatan Christie Terjual Paling Mahal di Acara Pelelangan

Fadli Adzani - Kamis, 30 Agustus 2018 | 18:06
Jojo Buka Baju Bikin Rahim Anget, Candaan Ini Seksis di Mata Pakar Hukum Lho!
IG/Twitter

Jojo Buka Baju Bikin Rahim Anget, Candaan Ini Seksis di Mata Pakar Hukum Lho!

HAI-ONLINE.COM - Kaos yang digunakan oleh Jonatan Christie saat berjuang mendapatkan medali emas di Asian Games 2018, laku terjual dengan harga Rp400 juta.

Dalam sebuah program pelelangan bernama "Konser Amal untuk NTB" di sebuah stasiun televisi swasta, pebulu tangkis yang akrab disebut Jojo itu pun mengatakan bahwa uang yang diterima dari hasil pelelangan kaosnya itu akan diberikan kepada korban gempa di Lombok.

"Halo, saya Jojo, saya peraih medali emas di Asian Games 2018 cabor bulu tangkis," ujarnya.

"Saya memberikan kaos yang saya pakai kemarin ini untuk dilelang dan hasilnya akan diberikan kepada korban yang ada di Lombok," ujarnya melanjutkan.

Jojo pun berharap dan berdoa seluruh korban gempa yang masih belum ditemukan agar segera ditemukan. "Semoga Lombok cepat bangkit kembali."

Kaos yang pernah basah kena keringat Jojo itu pun sudah dicuci dan kemudian dipajang di panggung dan sudah ditandatangani oleh Jojo.

Pelelangan dibuka dengan harga Rp150 juta. Lalu ada penawar pertama yang menawar dengan harga Rp160 juta.

BACA JUGA: 5 Fakta Tentang Jonatan 'Jojo' Christie Menurut Sang Pelatih

Beberapa waktu kemudian, ada yang kembali menawar dengan harga cukup tinggi, yakni Rp200 juta. Para pembawa acara pun terus bertanya apa ada orang yang mau menawar lebih tinggi?

Akhirnya, menurut Batam.Tribunnews.com, kaos itu pun akhirnya jatuh ke tangan Hartono Sutanto, Direktur Utama PT Surya Citra Media Tbk dengan harga Rp400 juta.

Selain Jojo, pebulu tangkis yang juga menjual raket hingga kaosnya untuk korban gempa di Lombok dan Nusa Tenggara Barat adalah Anthony Ginting, yang kaosnya laku Rp150 juta.

Lalu ada kaos Fajar Alfian/Muhammad Rian yang laku Rp100 juta.

Sedangkan itu, pasangan Minions, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, juga ikut melelangkan raketnya yang terjual Rp300 juta.

Kevin pun melelangkan kaosnya dan berhasil terjual dengan harga Rp100 juta, begitu pula dengan kaos Marcus, yang terjual Rp150 juta.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest