10 Karakter dalam Film Marvel yang Sebenarnya Lebih Kuat dari Thanos

Kamis, 09 Agustus 2018 | 20:00

10 Karakter dalam Film-Film Marvel yang Lebih Kuat dari Thanos

HAI-online.com -Dalam Avengers: Infinity War, Thanos sukses menjadi makhluk terkuat setelah melengkapi Infinity Gauntlet yang membuatnya tak terkalahkan.

TanpaInfinity Gauntlet pun Thanos memang makhluk yang cukup kuat, tapi bukan berarti dirinya tak terkalahkan.

Karakter dalam film-film Marvel di bawah ini dianggap memiliki kekuatan cukup besar untuk menandingi bahkan mengalahkan Thanos saat ia nggak menggunakan Infinity Gauntlet.

BACA JUGA:Alasan Kenapa Thanos Menunggu Waktu Untuk Mencuri Infinity Stones

1. Thor

screenrant.com

Thor

Thor telah membuktikan bahwa dirinya berkali-kali dapat mengalahkan musuh-musuh kuat dalam MCU. Meski tanpa senjatanya, ia juga masih tetap kuat. Saat Infinity War pun sebenarnya ia dapat mengalahkan Thanos dengan mudah apabila mengarahkan kapak Stormbreaker miliknya ke kepala Thanos.

2. Hulk

screenrant.com

Hulk

Hulk memang kalah saat melawan Thanos di adegan awalInfinity War, namun saat itu Thanos sudah memiliki Power Stone.Semakin marah Hulk, maka akan semakin kuat dia. Dan ketika berduel lawanThanos, bukan nggak mungkin Hulk dapatmengalahkannya dengan mudah.

3. Surtur

screenrant.com

Surtur

Thanos beruntung Surtur sedang sibuk menghancurkan Asgard saat ia mencari Infinity Stones. Surtur saat diberi kekuatan Eternal Flame adalah makhluk yang sangat kuat dan dapat mengalahkan Hela dan menghancurkan Asgard dengan mudah, apalagi Thanos.

4. The Ancient One

screenrant.com

The Ancient One

Jika Ancient One masih ada di MCU, pasti Thanos akan mendapatkan kesusahan yang lebih berat di Infinity War. Secara Ancient One adalah guru dari Doctor Strange, dan dia merupakan master sihir yang kekuatannya nggak diragukan lagi.

5. Ego

screenrant.com

Ego

Ego digambarkan cukup berbeda di MCU daripada di komiknya. Tapi dia adalah planet, makhluk Celestial yang lebih kuat dari makhluk lain di Marvel Universe. Dalam GotG Vol. 2 diperlihatkan dirinya dapat menciptakan materi dan energi, lalu menggunakannya semaunya.

6. Dormammu

screenrant.com

Dormammu

Dormammu adalah makhluk kuat lain yang ada di MCU yang berasal dari Dimensi Kegelapan. Thanos tanpa Infinity Gauntlet adalah lawan yang mudah baginya, bahkan dengan Infinity Gauntlet pun, Dormammu masih dapat menandinginya.

7. Scarlet Witch

screenrant.com

Scarlet Witch

Scarlett Witch menunjukkan kekuatannya saat ia menghancurkan Mind Stone di kepala Vision, dan disaat yang bersamaan ia dapat menangkis serangan Thanos. Bayangkan saja jika ia bertarung lawan Thanos yang nggak memiliki Infinity Stones.

8. Odin

screenrant.com

Odin

Salah satu teori mengapa Thanos baru beraksi mencari Infinity Stones adalah karena dia takut terhadap Odin. Odin berhasil menyatukan Sembilan Dunia dan mengalahkan beberapa kekuatan terbesar di semesta untuk menjadi Raja Asgard. Sangat kecil kemungkinan Thanos bisa ngalahin Odin yang pada dasarnya kekuatannya itu tak terbatas.

9. Ronan

screenrant.com

Ronan

Ronan the Accuser pernah menjadi bawahan Thanos untuk mendapatkan Power Stone di film GotG, namun dia bukanlah makhluk lemah. Ia diperlihatkan mampu menahan kekuatan Power Stone, dimana Star-Lord dan ketiga rekannya hampir musnah saat menahannya. Thanos dan Ronan sama-sama makhluk kuat, tapi nampaknya Ronan akan sedikit lebih unggul dari Thanos saat bertarung.

10. Doctor Strange

screenrant.com

Doctor Strange

Doctor Strange adalahSorcerer SupremedanMaster of the Mystic Arts. Meski ia nggak sekuat The Ancient One, ia tetap akan mampu menahan Thanos yang tanpa Infinity Gauntlet. Banyak pula yang berspekulasi bahwa ia membiarkan Thanos menang karena itu adalah satu-satunya peluang yang ia dapat dari penglihatan masa depannya.

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : screenrant

Baca Lainnya