Satu Lagi Android Rp 1 Jutaan yang Pas Banget Buat Anak Muda: LG K9

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:00

LG K9

HAI-ONLINE.COM- Setelah merilis LG G7+ ThinQ beberapa waktu lalu. Kini LG Indonesia sedang bersiap-siap merilis smartphone kelas bawah yang akan dijual dengan harga Rp 1 jutaan di Indonesia dan diberi nama LG K9.
Untuk menarik minat para pembeli, LG K9 akan ada versi spesial grup K-Pop BTS. Nantinya akan ada pernik spesial dari BTS dalam paket penjualannya dan harganya pun beda beberapa ratus ribu, yaitu Rp 1,4 juta.
Bisa dibilang LG K9 menjadi produk perdana LG pada segmen pasar low-end, setelah sekian lama absen meluncurkan smartphone dengan rentang harga yang lebih terjangkau atau bisa disebut juga di bawah Rp 1,5 juta.
Dengan harga terjangkau, LG K9 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang ditopang dengan RAM 2GB dan kapasitas memori seluas 16GB. Selain itu layarnya pun sudah berkualias HD dengan bentang 5 inci.
BACA JUGA:Semua Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang PlayStation 5 Ada di Sini
Sementara untuk sektor kamera, pada bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 8 megapiksel dan pada bagian depan terdapat kamera sekunder dengan resolusi 5 megapiksel.
LG pun turut menyatakan saat peluncuran K9 nanti akan menyertakan berbagai pernik-pernik BTS lain sebagai kejutan dalam paket penjualannya juga loh.
“Dengan berbagai rupa hal serba BTS memenuhi di dalamnya, dapat dikatakan LG K9 menjadi smartphone BTS yang disiapkan untuk lebih dapat menjangkau para penggemarnya di seluruh Indonesia,” ujar Heegyun Jang.
Jadi gimana nih guys? Tertarik untuk beli LG K9 nggak nih?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya