Smartphone Selfie Xiaomi Terbaru Ini Dijual dengan Harga Rp 2 jutaan

Rabu, 23 Mei 2018 | 12:42
Komoas.com

Xiaomi Redmi S2

HAI-online.com - Setelah beberapa waktu dirilis di China, Xiaomi akhirnya membawa Redmi S2 ke Indonesia. Kalau dilihat secara spesifikasi sih, Redmi S2 setingkat lebih rendah dibanding Redmi Note 5, tapi masih mengusung dual camera.
Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, ponsel ini mengedepankan keunggulan dari sisi kamera depan. Ternyata hal itu lah yang membuat namanya Redmi S2. “S” yang disitu merupakan singkatan dari Selife yang artinya memang ponsel ini dirancang untk memenuhi kebutuhan selfie para penggunanya.
“Seri S ini kami luncurkan untuk menjangkau anak muda yang ekspresif dan ingin selalu terhubung dengan orang lain. Ponselini paling lengkap di kelasnya” Ujar Steven.
BACA JUGA:Xiaomi Rilis Drone Mini yang Harganya Nggak sampai Rp1 Juta!
Kalau dilihat dari segi spesifikasinya, kamera depan ponsel ini memang sudah dilengkapi dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 16MP yang dilengkapi dengan teknologi AI serta LED Flash. Seperti ponsel selfie pada umumnya, fitur beautify pun nggak luput dari jejeran fitur yang ada.
Sementara pada bagain belakang, kameranya tersusun vertikel di pojok atas seperti beberapa ponsel Xiaomi sebelumnya, dengan resolusi 12MP dan 5MP.
Xiaomi Redmi S2 mengusung layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi HD Plus. Oh iya, di Redmi S2 ini nggak ada tombol pad abagian depan, karena seluruh fungsi navigasi kayak “home”, “recent apps” dan “back” semuanya sudah ada di layar.
Untuk bagain dapur pacunya,Redmi S2 dibekali chipset Snapdragone 625 yang ditopang dengan RAM sebesar 3GB dan 4GB dan dilengkapi dengan kapasitas memori internal seluas 32GB dan 64GB.
Redmi S2 sudah berjalan diatas Android Oreo yang diselimuti oleh MIUI 9. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta di Indonesia, dan mulai bisa dibeli pada 25 Mei mendatang.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya