Neck Deep Segera Sambangi Indonesia Maret Mendatang

Jumat, 09 Februari 2018 | 11:15
Rizki Ramadan

Neck Deep Indonesia

HAI-online.com -Band pop punk asal Inggris Neck Deep bakal segera sambangi Indonesia bro! Yap, mereka akan hibur penggemarnya pada 11 Maret mendatang di MS Hall, Viky Sianipar Music Center Jakarta. Konser ini sendiri dipersembahkan oleh sebuahbrandsepatu yang berbasis di Bandung, yakni Saint Barkley bersama promotor MXP Production.

Neck Deep hadir di Jakarta sekaligus dalam rangkaian konser mereka bertajuk "Peace and Panic Tour". Tur ini memang menjadi sarana promosi band yang digawangi Ben Barlow (vokal), Matt West (gitar), Sam Bowden (gitar), Fil Thorpe-Evans (bass), dan Dani Washington (drums) album mereka dengan nama yang sama, yakniPeace and Panic.
Antusias penggemar Indonesia soal konser Neck Deep ini kayaknya meriah banget bro. Pasalnya semua tiket berdasar situsthepointofsale.comludes. Mulai dari Early Bird seharga Rp325.000,00, Pre-Sale seharaga Rp425.000,00 sampai General Admission seharga Rp550.000,00 tak bersisa.
Band yang mendobrak kancah musik pop punk ini sendiri memang enggak cuma menggelar konser di Indonesia. Sejak awal Januari lalu mereka sudah mengumumkan rangkaian turnya di Asia Tenggara. Selain Indonesia, ada Malaysia, Singapuran, Filipina, dan Thailand yang bakal disambangi Neck Deep.
Neck Deep sendiri memang tengah naik daun di belantika musik punk. Mereka sudah rilis beberapa album, sepertiWishful Thinking(2014),Life's Not out to Get You(2015), danThe Peace and the Panic(2017). Band ini juga beberapa kali menang di berbagai penghargaan, sebut saja Best British Newcomer dalam Kerrang Awards! 2014, Best Live Band dalam APMAs 2016, dan Best British Band dalam Rock Sound Awards 2017.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya