Perkenalkan NIKI, Solois R&B Baru Indonesia yang Kolaborasi Bareng Rich Brian di Album Amen

Rabu, 07 Februari 2018 | 05:30
Rizki Ramadan

Nicole Zefanya

HAI-online.com -Siapa sangka penyanyi di laguLittle Princedalam album baru Rich Brian, Amen merupakan cewek asal Indonesia? Yap, bener bro. Cewek itu adalah NIKI yang punya nama asli Nicole Zefanya.

NIKI memang sama-sama dalam naungan label 88rising. Namanya kian melejit saat ia mulai tinggal di Amerika Serikat. Tercatat cewek yang dulunya tinggal di Jakarta ini udah keluarin beberapasingle,sebut sajaI Like U, See U Never,danChilly.
Cewek yang baru berusia 19 tahun ini rupanya memang sudah membangun dirinya dalam dunia musik sejak beberapa tahun lalu. Ia sempat menang dalam suatu kontes nyanyi dan membuatnya tampil sebagai penyanyi pembuka konser Taylor Swift. Enggak cuma itu, NIKI juga secara aktif dan konsisten unggah videonya saat bernyanyi dichannelYouTube.
Jauh sebelum itu ia juga sempat punyasinglebersama label rekaman asal Indonesia, Sony Music dengan judul laguAwali Hari dengan Cinta.Hal ini pun enggak pernah disangka NIKI karena dirasa hanya iseng dalam ikut kompetisi yang membawanya dikontrak rekaman itu.
Talentanya juga sudah terlihat saat bersama Gavin MJ berduet bersama dalam laguSuka Kamu.Selain itu juga sempat menang festival menyanyi di Singapura.
Kayaknya makin banyak ya bro talenta-talenta muda berbakat Indonesia yang makin mendunia. Semoga NIKI pun bisa ikut jejak Rich Brian dalam label 88rising yang sudah viral dan terkenal lebih dulu.Let's see.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya