Ini Dia 7 Seleb Yang Ngucapin Ultah Ke Presiden Jokowi. Ada Ucapan Dari Pemain Fast & Furious Juga!

Rabu, 21 Juni 2017 | 08:36
Hai Online

Jokowi terlihat casual dan metal

Dari tampilannya, Presiden Indonesia ke-7 yang kerjanya masih cekatan ini emang masih bisa kita bilang muda. Cuma siapa yang ngira, kalo umurnya udah menyentuh angka 56?

Yap, tepat pada tanggal 21 Juni 2017 alias hari ini, Presiden Jokowi baru aja berulangtahun ke-56. Namun berbeda sama tampilannya yang semacam masih mirip usia 50-an awal, plus gerakan doi yang anti lelet, Presiden Jokowi rupanya udah “tua” juga, lho! Hehe, maksudnya “tua” dari segi umur doang, kok, guys.

Nah. berhubung ini adalah hari bahagia buat bapak Presiden, tentu ada banyak pihak yang nggak mau ketinggalan buat ngucapin ulang tahun ke beliau. Termasuk, para seleb yang kelihatannya cukup senang dengan kondisi Indonesia di bawah pemerintahan Pak Jokowi.

Well, siapa aja, sih, yang udah ngucapin ultah ke Presiden Jokowi hari ini?

Dilansir dari berbagai sumber, termasuk dari media sosial sang artis, ini dia, 7 seleb yang ngucapin ultah ke Presiden Jokowi. Harapannya pasti mirip harapan kita semua, deh!

1. Ben Joshua

Ben Joshua
Ditemui di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Selasa (20/6) oleh salah satu wartawan Kompas.com, Ben Joshua menjadi salah satu seleb yang dengan senang hati ngucapin ulang tahun ke Pak Jokowi.

“Selamat ulang tahun Pak Jokowi yang ke-56, semoga panjang umur, sehat dan diberi ide-ide yang cemerlang lagi untuk memajukan bangsa ini,” kata Ben. “Jokowi itu presiden yang keren, seleranya anak muda banget, gue enggak nyangka gue akan lihat ada presiden yang berbeda di Indonesia, Pak Jokowi bisa bikin vlog dan lain-lain,” ujarnya.

2. Indro “Warkop”

Indro "Warkop" saat Warkop DKI Reborn raih Rekor Muri
Masih di lokasi yang sama kayak Ben, ada pakde Indro “Warkop” yang juga pengen ngucapin ultah kepada Bapak Presiden.

“Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, selalu sehat, tough, dan kuat memimpin bangsa ini. Kami berharap banyak pada dia,” ujar Indro.

Lagi menurut Indro –sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Jokowi adalah sosok presiden yang berbeda. Lelaki asal Solo itu juga ia anggap sebagai presiden yang jujur dan sederhana.

“Sederhana dan menurut aku capable dia jadi presiden. Memang terkesan ribet, karena kita belum siap dengan kejujuran,” katanya. “Harapan saya (Jokowi) tetap sehat. Dia kan sebenarnya mengorbankan hidupnya untuk bangsa ini. Itu yang saya rasakan sebagai rakyatnya. Saya tidak merasakan pada yang lain kecuali Bung Karno, Gus Dur dan dia,” jelasnya.

3. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio
"Buat Presiden Jokowi, happy birthday pokoknya. Mau ngucapin makasih sih, Pak Jokowi sudah menjadi sosok yang baik, pekerja keras, dan patut dicontoh banyak orang kesantunannya," kata Kevin Aprilio sebagaimana HAI kutip dari Kompas.com, Selasa (20/6) malam.

Cowok yang doyan nonton film-film terbaru ini juga menilai Jokowi sebagai sosok yang merakyat. Bagi dia, perilaku semacam itu seharusnya dicontoh sama para pejabat tinggi lainnya.

"Dia hebat, tapi nggak abuse of power gitu. Anak-anak dan istrinya juga humble," kata Kevin.

4. Cinta Laura

Cinta Laura
Lewat akun Twitter-nya, Cinta Laura pun nggak ketinggalan buat ngucapin ultah ke Presiden Jokowi.

Selamat Ulang Tahun ! Semoga Tuhan YME selalu melindungi dan membimbing Bapak dalam memimpin Indonesia! - @xcintakiehlx

5. Addie Ms

Addie MS
Selamat berulang tahun, Pak . Semoga selalu sehat, ya. #Happy56thJokowi - @addiems

6. Arie Kriting

Arie Kriting foto bareng Presiden!
Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi. Panjang usia, sehat selalu, dan terus jadi pemimpin yang bahagia karena dicintai rakyat. #Happy56thJokowi - @Arie_Kriting

7. Joe Taslim

“Halo Pak Jo, Pak Jokowi, hehehe. Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Terima kasih atas dedikasinya untuk negara ini, Indonesia,” ucap Joe kepada Kompas.com saat ditemui di gala premiere Surat Kecil Untuk Tuhan di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Selasa (20/6).

Pemain Fast & Furious 6 ini pun mendoakan agar Jokowi terus bisa memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia. “Selamat ulang tahun Pak Jokowi, dapat sepeda, hehe,” ujarnya lalu tertawa.

Editor : Hai Online

Sumber : kompas.com

Baca Lainnya