Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pak Jokowi Dari Para Pelajar Indonesia

Rabu, 21 Juni 2017 | 07:15
Rizki Ramadan

Student Talks Ultah Jokowi

Tepat 56 tahun yang lalu, presiden Indonesia yang ke 6 lahir. Yup, hari ini adalah hari ulang tahun bapak Joko Widodo alias Pak Jokowi. Sejak foto beliau terpampang di depan kelas pada 2014 silam, nama Pak Jokowi emang udah nggak asing buat para pelajar. Nggak sedikit pelajar Indonesia yang mengidolakan beliau. Nah, karena ini hari bersejarah untuk Pak Jokowi, HAI mengumpulkan beberapa ucapan selamat ulang tahun buat Presiden kita yang satu ini. Happy birthday, Mr. President!

Vitus Ben Fiandi, 18 Tahun, Malang

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!

Semoga diberi umur panjang dan kebahagiaan, selalu sabar dan tabah ya, Pak menghadapi segala permasalahan di Negeri Zamrud Khatulistiwa ini. Tetaplah menjadi panutan negeri kita, khususnya para pelajar. Majukan Indonesia dengan program-program brilianmu. Kita mendukungmu!

Avri Ramadhani, 18 Tahun, Sidoarjo

Happy Birthday Pak Jokowi! Barrakallahu fii umrik semoga di umur bapak ke 56 ini semakin semangat dalam membenahi NKRI menjadi semakin maju, aman, dan damai. Oh iya, Pak, jangan lupa THR nya ya, Pak, atau kasih sepeda juga nggak apa-apa, Pak. Heheha

Destio Ilham Ramadhan, 18 Tahun, Pontianak

Dear Pak Jokowi,

Selamat bertambah umur yang ke 56! Semoga di usia yang ke 56 ini Pak Jokowi panjang umur, selalu diberikan kesehatan sama Tuhan YME, bisa menjalankan amanah dan program kerjanya dengan baik, makin rajin nge-vlog wkwk, makin sering ngasih sepeda ke orang-orang, kalau bisa kasih motor atau mobil dong, Pak, jangan sepeda mulu. Wkwk. Terus yang terpenting jadi pemimpin yang anti KKN!

Awali Taufiqi, 18 Tahun, Surabaya

Wee, selamat Ulang Tahun Pak Jokowi! Wish you all the best, because if you're the best, we'll be the best! Tetap semangat membagun Indonesia, Pak! Tunjukkan kerja nyatamu, kami semua mendukungmu, We all love you! #Happy56thJokowi

Nana Darmawan, 17 Tahun, Jakarta

Selamat ulang tahun untuk bapak presidenku, Bapak Joko Widodo. Terima kasih ya, Pak, sudah membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik. Saya tidak akan sanggup menyebutkan jasa-jasa bapak satu persatu. Tetapi kami, masyarakat Indonesia, dapat merasakan seluruh perubahan yang bapak bawa demi kami semua. Dan kami sangat bangga memiliki presiden seperti bapak!

Ramadhana Afida Rachman, 17 Tahun, Jakarta

Selamat ulang tahun Bapak No.1 di Indonesia. Semoga bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik dan makin sering bagi-bagi sepeda, ya, Pak. Kami tunggu THR-nya!

(Penulis: Latifah Khairunnisa dan Fachrul Rozzy)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya