Bukan Cuma Mainan Bocah! Cek Nih 5 Set Lego Super Keren Buat Remaja Kayak Kita

Rabu, 26 Oktober 2016 | 01:00
Dimas Yulian

Lego Technic Marcedes-Benz Arocs

Siapa yang bilang Lego cuma mainan buat anak-anak? Memang sih, dengan bentuk dan tampilan yang lucu, nggak dipungkiri kalo Lego identik dan jadi mainan kegemaran buat anak-anak. Namun nggak jarang juga banyak orang yang masih tertarik memainkan Lego hingga beranjak dewasa. Soalnya, banyak set lego super keren yang bisa dimainin oleh remaja kayak kita juga!

Yoi, Lego memang punya banyak bentuk dan variasi yang bikin kamu jatuh cinta sama mainan ini. Eh, masih nggak percaya Lego bisa dimainin oleh remaja cowok juga? Seperti dikutip situs Coolmaterial.com, liat aja 5 set Lego super keren yang bakalan bikin kamu pengen main Lego lagi;

Lego Technic Marcedes-Benz Arocs

Lego Technic Marcedes-Benz Arocs
Diliat dari tampilannya aja, Lego satu ini udah keren banget. Yang bikin set Lego ini tambah keren adalah detail sempurna yang dimiliki. Set ini punya 2.793 potongan Lego dengan model sistem pneumatic yang bikin kamu bisa mengontrol lengan crane, cakar, dan bak muatan di belakang. Set ini juga punya suspensi independen, mesin yang detail, dengan ruang mengemudi dan dashboard yang realistis. Kayak truk beneran bro. Semua set keren ini bisa kamu dapetin dengan harga yang lumayan mahal sih, sekitar $226 dollar!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya