Ini 3 Pilihan Sepatu New Balance yang Keren dan Nyaman untuk Dipakai ke Konser  Musik!

Jumat, 19 Juli 2024 | 12:56
DOK. PT MAP

New Balance 1906

Hai-Online.com –Memilih sepatu yang sempurna untukmenghadiri konser musiksering kalidiwarnai dilema.

Di satu sisi, kamu ingin tampilstylishdan modis, tetapi di sisi lain juga menginginkan sepatu yang kenyamanan agar kaki tidak sakit atau lecet. Apalagi, ketika sedang beraktivitas luar ruangan dengan durasi yang tidak sebentar.

Memahami dilema tersebut, distributor sepatu,PT MAP Aktif Adiperkasa,memperkenalkantiga seri sepatu terlaris dari New Balance, yakniseri 327 yangfashionable, seri 9060 yangsporty,dan seri 1906yangtimeless.

Sepatu-sepatu ini tidak hanya bikin tampilan makinkece, tapi juga nyaman dipakai seharian.

General Manager Brand Marketing Sports MAP Active Martina Harianda Mutis mengatakan, ketiga koleksi tersebut dihadirkan untuk menjawab kebutuhan anak muda yangingin tetap tampil keren saat menghadiri konser, tanpa harus mengabaikan kenyamanan.

Baca Juga: Sepatu Lo Bau Apek? Coba Ikuti 4 Cara Ini Buat Ngilangin Baunya

Dengan menggunakan produkNew Balanceyang nyaman,sporty, danfashionable, anak muda musik bisa mendapatkan pengalaman menonton konseryang tidak terlupakan.

“New Balance menghadirkan pilihan alas kaki nyaman dipakai pada kegiatan sehari-hari, termasuk menonton konser, tetapi tetap memiliki tampilanfashionabledansporty,” ujar Martina dikutip dari rilis resmi, Kamis (18/7/2024).

Lalu, apa saja koleksi sepatuNew Balanceyang cocok digunakan untuk menghadiri konser musik? Berikut daftarnya.

  1. New Balance 327
DOK. PT MAP

New Balance 327 (DOK. PT MAP)

New Balance 327terbuat dari bahan kombinasi kulitnylondansuededenganmaterial yangfleksibel, sangat ringan, dan mampu dapat menyerap keringat sehingga tetap nyaman dipakai seharian.

  1. New Balance 1906
DOK. PT MAP

New Balance 1906

New Balance 1906memiliki desain klasik yang terinspirasi oleh desain sepatu lari di era 2000-an.

Sepatu ini memiliki dua lapis sol yang mampu menyerap hentakan, serta bantalan tumit ABZORB SBS yang nyaman dan stabil saat dipakai untuk beraktivitas.

  1. New Balance 9060
DOK. PT MAP

New Balance 9060

Sepatu ini memiliki material berbahan kulit premium yang membuatnya cukup kokoh. SeriNew Balance 9060memiliki banyak bantalan dan penyangga serta lidah yang empuk, sehingga mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi pemakainya.

Selain itu, sepatu ini juga mampu menjaga stabilitas dan keseimbangan saat dikenakan dalam berbagai aktivitas yang memerlukan banyak gerak.

Apabila tertarikmemilikinya, ketiga seri sepatu tersebut sudah tersedia diseluruhstoreNew Balancedan juga tersedia secaraonline, diwww.newbalance.co.iddengan rentang harga mulai dariRp 1.799.000 sampai Rp 2.599.000 per pasang.

Editor : Sheila Respati