4 Game VR yang Lagi Hits Buat Nemenin Keseruan Libur Lebaran Kamu!

Rabu, 19 April 2023 | 12:30

4 Game VR yang Lagi Hits Buat Nemenin Keseruan Libur Lebaran Kamu!

HAI-Online.com- Buat kamu penyuka teknologi dan mesin permainan game, HAI punya sejumlah permainan yang menginfus teknologi seru ini.
Yap, namanya teknologi VR (Virtual Reality) yang trennya pada beberapa tahun belakangan ini menular ke mesin permainan game yang banyak mengadopsi terknologi VR.
Bermain pun jadi lebih seru karena lebih terasa nyata, iya nggak sih? Ujung-ujungnya permainan jadi lebih seru dan menantang karena kita lebih terikat dengan permainan tersebut.
Selain itu, pergi ke pusat permainan keluarga seperti Timezone juga bisa menjadi alternatif liburan lebaran yang tidak membosankan.
Baca Juga: Musisi EDM, DJ Lokal dan Internasional Siap Ramaikan Summer House Festival
Karena setelah selesai bersilaturahmi dengan keluarga, kebanyakan dari kita akan menghabiskan waktu dengan tidur, atau makan dan yang paling seru ya ke tempat wisata.
Nah, pergi ke arena hiburan keluarga yang ada di dalam ruangan bisa menjadi alternatif mengingat cuaca luar ruang yang sedang tidak bersahabat.
Berikut adalah beberapa mesin permainan Virtual Reality yang bisa anda temukan di beberapa pusat permainan keluarga ternama di kota kamu, dan bisa menjadi pilihan tujuan kamu pada masa libur lebaran.
Hologate
Pernah kepikiran nggak sih untuk berperang dengan para alien secara berhadapan langsungface to facedalam dimensi luar angkasa yang futuristis? Kalo iya, kamu sebaiknya mencoba permainan terbaru dari Timezone Indonesia dan kebetulan cuma ada satu-satunya di Indonesia.
Permainan ini eksis di Timezone Mall Kelapa Gading 3 lantai 3, mesin permainan bernama Hologate ini menawarkan konsep permainan VR terdepan.
Dengan memakai kacamata VR khusus, pemain bakal bisa melihat arena permainan secara utuh dan membuat mereka seolah berada di arena pertempuran sesungguhnya.
Biar makin kerasa vibesnya, kamu juga bakal menggunakan rompi khusus untuk memberikan sensasi yang seru apabila sampai terkena tembakan. Seru kan?
Baca Juga: Usai Konser Virtual di 2020, Burgerkill Gelar Eksibisi Seni Bertajuk The 25th Kill-Versary: It Never Ends
Var Box
Permainan di Var Box juga menjadi salah satu mesin game VR yang seru buat dimainkan. Kalo permainan Hologate mengharuskan kita bekerjasama dengan 3 orang teman untuk membasmi musuh alien, VaR Box cukup dimainkan oleh 1 pemain saja.
Nggak perlu khawatir, teknologi canggih juga sudah disematkan pada mesin permainan Var Box ini. Salah satunya adalah teknologi untuk menghilangkan motion sickness yang kadang terjadi ketika kita bermain wahana VR.
Akan semakin seru, karena Var Box juga didaulat menjadi salah satu mesin permainan VR yang memiliki komunitas e-sports terbesar di dunia. Wajar aja sih Var Box emang rutin melakukan kompetisi di beberapa negara.
Akan tetapi kita nggak perlu repot ikutan kompetisi e-sport kalo mau memncoba bermain permainan Var Box ini. Cukup datang ke Mall Kelapa Gading 3 lantai 3, kamu sudah bisa bermain dengan teknologi yang seru di sana.
Pilihan gamenya juga beragam, mulai dari latihan menembak, berburu dinosaurs, sampai perang melawan zombie!
Sekali bermain Var Box kamu hanya menghabiskan uang sekitar 20 ribu rupiah kok. Nggak mahal kan buat menebus keseruan dan kegembiraan di momen liburan?

Virtual Rabbids

Virtual Rabbids: The Big Ride
Yap, permainan simulator virtual ini emang cocok untuk anak-anak terutama yang berusia 4-8 tahun.
Dengan duduk di mesin khusus dan menggunakan kacamata virtual, bocil pemain bakal berperan sebagai sekawanan kelinci lucu yang harus menghindari berbagai macam rintangan. Karena grafisnya yang lucu dan unik permainan ini memang cocok untuk adik-adik kamu deh.
Virtual Rabbids tersedia di Timezone Galaxy Mall Surabaya. Jangan lupa sebelum main ke Timezone download dulu Timezone Fun Apps untuk mendapatkan segudang promo dan voucher seru yang enggak akan kamu dapatkan apabila melakukan pembelian langsung.
VR Dark Mars
Punya keberanian lebih? Coba deh mainkan simulator VR Dark Mars. Sekali bermain, kamu bakal bisa menampung maksimal 6 pemain sekaligus.
Nah, di permainan VR ini kita akan diminta memilih film VR untuk bisa dinikmati dalam permainan.
Kalo mau yang menegangkan kamu bisa memilih wahana seperti roller coaster, sampai yang agak horror seperti rumah hantu juga tersedia.
VR Dark Mars bisa dinikmati di Timezone Centre Point Medan dengan harga kisaran di Rp 35.000 sekali bermain. Tersedia ratusan film VR yang bisa dinikmati melalui permainan ini. (*)

Editor : Al Sobry