Punya Fitur Training Premium, Pelari Harus Punya Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965

Jumat, 31 Maret 2023 | 09:45

Berlari bersama Forerunner 265

HAI-Online.com- Garmin baru saja merilis dua seri smartwatch premiun mereka, Forerunner 265dan Forerunner 965 yang sudah resmi hadir untuk dipakai para pecinta lari di Indonesia.
Yap, dengan bekal GPS Running Smartwatch Pertama di Dunia dan Teknologi Layar AMOLED-nya, Garmin semakin percaya diri fitur di dalam jam tangan pintar Forerunner 265 dan Forerunner 965 punya kelebihan yang dapat membantu pelari selalu aktif mencapai goal lari mereka.
Selain punya bahan yang ringan, warna cerah, kemampuan teknologinya memang dibuat untuk lari jarak berapa pun, layarnya juga didesain mudah dibaca dalam kondisi cuaca apapun.
Baca Juga: Rayakan 20 Tahun Forerunner, Garmin Semakin Canggih dan Dekat dengan Pelari
Perusahaan Garmin juga mengklaim bahwa seri Forerunner terbaru ini mempunyai baterai awet dan banyak fitur olahraga yang bermanfaat.

Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia, memaparkan jika selama 20 tahun, lini Forerunner diklaim telah membantu banyak atlet dari semua tingkatan mencapai goal atau target olahraga mereka.

“Dengan metrik pelatihan premium Garmin, saran pemulihan, masa pakai baterai yang mengesankan, dan banyak lagi, atlet dapat berlari (latihan dan istirahat) dengan lebih mudah karena mereka punya alat tepat untuk melakukan yang terbaik," ujar Scoppen dalam siaran resminya, Kamis (30/3/2023).
Forerunner 265 dan Forerunner 965 menawarkan fitur inovatif untuk membantu atlet melampaui batasnya.
Dilengkapi dengan layar sentuh responsif yang dikombinasikan desain 5 tombol tradisional, sehingga pengguna dapat mengakses fitur kesehatan sehari-hari, notifikasi pintar, dan lainnya lebih cepat.
Forerunner 965 juga menyertakan bezel titanium yang membuatnya tampil menawan namun tetap ringan saat digunakan di pergelangan tangan.

Penampakan Forerunner 265

Selain itu, metrik pelatihan lanjutan dan saran pemulihan akan membantu seorang atlet bersiap untuk perlombaan berikutnya.
Forerunner 265 menawarkan masa pakai baterai hingga 15 hari dalam mode smartwatch, sedangkan Forerunner 965 bisa bertahan hingga 23 hari.
Nggak.cuma bisa dipakai untuk berlatih keras atau bersantai dengan memantau training readiness score kamu berdasarkan kualitas tidur, pemulihan, beban latihan, dan lainnya, jam tangan ini juga dapat melacak heart rate variability saat tidur untuk menangani pemulihan dan memberikan gambaran kesehatan secara keseluruhan dengan lebih baik.
Kemampuan mengukur running power dan running dynamics seperti irama, panjang langkah, waktu kontak dengan tanah dan lainnya pun dapat langsung diakses dari pergelangan tangan kamu, tanpa perlu aplikasi atau aksesori luar lainnya.
Baca Juga: adidas Meluncurkan Ultraboost Teringan, Kayak Gini Nih Penampakannya
Untuk membantu atlet mencegah kelelahan, fitur real-time stamina dapat mengelola tingkat pengerahan tenaga, sementara ClimbPro memungkinkan mereka melihat informasi secara real-time tentang medan menanjak saat ini dan yang akan datang termasuk peningkatan gradien, jarak, dan ketinggian.
Selain itu, apakah mereka berlari di jalanan kota atau bersepeda melalui jalur yang tertutup rapat, peta bawaan yang berwarna juga akan membantu atlet tetap berada di jalur.
Intinya, Forerunner 265 dan Forerunner 965diramcang untuk pelari,oleh pelari, dan dibuat khusus dalam bentuk dan fungsi yang dapat membantu atlet merencanakan, mempersiapkan, tampil, dan terhubung dengan lebih baik.
Forerunner 265 tersedia dalam dua ukuran: Forerunner 265S berukuran 42mm menghadirkan masa pakai baterai hingga 24 jam dalam mode GPS dan hingga 15 hari dalam mode smartwatch, sementara Forerunner 265 berukuran 46mm menawarkan masa pakai baterai hingga 20 jam dalam mode GPS dan hingga 13 hari dalam mode smartwatch.
Forerunner 965 bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 20 April hingga 30 April dengan bonus soft flask di Garmin Brand Store seluruh Indonesia dan Garmin Official Store Online seharga Rp 10,559,000. Forerunner 265 tersedia dengan harga Rp 7,999,000, sementara Forerunner 265S ditawarkan di harga Rp 7,799,000. (*)

Tag :

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya