Panitia Klarifikasi Soal Harga Tiket Hammersonic 2023 Dibilang Kemahalan

Senin, 06 Maret 2023 | 21:39

Panggung Hammersonic

HAI-Online.com- Tiket Hammersonic Festival yang dijual 2019 untuk ditonton pada 2020 dibanderol mulai dari Rp 750 ribuan. Namun setelah acara ditunda ke tahun 2023, HTM menjadi naik 3 kali lipat lebih.
Yap, festival musik metal akbar, Hammersonic 2023 bakal siap dihelat dengan line up utama yangmasih sama yaitu menghadirkan Slipknotsebagai penampil utamanya.
Namun, harga tiket masuk konser yang dijual panitia dikomentati sejumlah penonton karena dianggap kemahalan, apalagi jika dibandingkan dengan HTM acara tersebut pertama kali diumumkan pada tahun 2019.
Baca Juga: Disinggung Riders Slipknot, Hammersonic: Pakai Security US Marine
Ravel Entertainment selaku promotor menyadari banyak komentar yang menyebut tiket Hammersonic 2023 jadi kemahalan. Kini, tiket Hammersonic 2023 resmi dijual dengan harga mulai dari Rp2,6 juta sudah termasuk pajak.Naomi Claudya perwakilan Hammersonic 2023menjamin harga tiket itu terbilang murah jika dibandingkan acara serupa yang diadakan luar negeri dengan penampil utama yang sama yakni, Slipknot.
"Kami sering melihat ada komentar, mana nih (line up) yang lain. Sekadar info saja, kalo Singapura dan Filipina mereka banderol Rp 3 jutaan lebih. Jadi Hammersonic (Indonesia) memberikan super good deals," kata Naomi memberi kejelasan dikonferensi pers Hammersonic 2023, Senin (6/3/2023).
Menurutnya, kedatangan Slipknot ke Indonesia juga spesial karena band asal Iowa itu nggak dijadwalkan mampir ke negara lain di Asia Tenggara dalam rangka tur dunia mereka.
Artinya cuma Indonesia aja yang disambangi Slipknot karena itulah, gelaran Hammersonic telah menyiapkan panggung khusus buat aksi Slipknot nanti.
Sementara pertanyaan soal line up apalagi yang dihadirkan diHammersonic 2023, "kita juga membawa musisi internasional lain seperti Trivium, Watain, Saosin, Story of the Year, Black Flag, Vio-Lence, dan Amon Amarth," sebut Naomi lagi.
Hammersonic Festival bakal berlangsung pada 18-19 Maret 2023 di Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.
Baca Juga: Reality Club Manggung di Dufan, Bikin Konsep Video Live Unik!
Nggak cuma line up band cadas dari luar, dari dalam negeri juga telah disiapkan bagi Deadsquad,Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan lainnya untuk ikut memeriahkan panggung Hammersonic 2023.
Masih soal tiket Hammersonic 2023 yang dibilang kemahalan, Naomi jelasin lagi kalo tiket yang kini masih tersedia di laman hammersonic.com itu sangat layak dibeli.
"Kami nggak jual (tiket masuk) harian. Jadi harga Rp2,65 juta itu udah untuk dua hari," katanya lagi.
Sementara dijelaskannya juga, buat para pemegang tiket yang sudah dibeli dari 2019, kalian bisa langsung menukar tiketnya di venue, dengan menunjukkan struk pembelian dan identitas pengenal. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya