Debut Ulang Girlband Lokal Blitzen Merilis Album Player Number One

Senin, 27 Februari 2023 | 09:13

Debut Ulang Girlband Lokal Blitzen Merilis Album Player Number One

HAI-Online.com- Pergantian personil nggak cuma sering terjadi pada band Indonesia, di formasi girlband lokal juga kejadian serupa dapat menjadi pertanda kebaikan grupnya.

Nah, BLITZEN setelah mengubah formasi akhirnya melakukan re-debut dengan ditandai juga meluncurkan album penuh perdana mereka bertajukPlayer Number One.
Yap, album yang dirilis pada Senin (27/2/2023) ini resmi menjadi penanda debut ulang BLITZEN dengan formasi empat orang, yakni Sazura, Alya, Violla, dan Kaluna.

Baca Juga: For Revenge x Fiersa Besari Lakuin Seni Melupakan di Ada Selamanya

Blitzen yang kini beranggotakan 4 orang adalah yang sudah melewati proses audisi pada bulan Mei 2019 dengan jumlah peserta audisi sebanyak 180 orang.
Dari audisi yang sangat ketat tersebut, terpilihlah 4 orang untuk melanjutkan ketahap selanjutnya yaitu mengikuti pelatihan selama 1,5 tahun sebelum debut dibawah naungan manajemen To the Clouds Entertainment pada tanggal 21 Oktober 2021.

Mengintip albumPlayer Number Oneyang memiliki total 10 track diantaranya laguPlayer Number One, Greedy & Wicked, What's That About?, Dang It!, Heartbreaker, What Do You Say, Over & Over Again, Never Let You Go, What Do You Say (Acoustic Version),danNever Let You Go (Acoustic Version).

Berbarengan dengan itu, girlband di bawah naungan label musik The Clouds Entertainment ini juga telah merilisvideo musik untuksingle debut merekaPlayer Number OnedanGreedy & Wicked.

Lagu yang ada pada album ini menceritakan tentang masa muda, kisah cinta, dan semangat.

Tahukah kamu, semua tracks albumPlayer Number Oneditulis oleh Suzura dalam bahasa Inggris.

"Mereka (member Blitzen) yang kasih aku ide, terus dikasih ke aku, dan aku yang tulis liriknya," ungkap Sazura saat redebut dan peluncuran album tersebut di Jakarta, Senin (27/2/2023) lalu.

Setelah menyiapkan album selama satu tahun, Blitzen kini telah siap untuk tampil enerjik dan penuh semangat menyanyi dan menari serta menampilkan keahilan dalam bermain alat musik.

Baca Juga: Eross: Di Sheila, Aku Doang yang Gak Punya Kehidupan Lain Selain Musik

Masih dikatakan Sazura, Blitzen ternyata punya role model dari grup band Inggris yakni 5 Seconds of Summer dan One Direction. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya