Gara-gara Vokalnya, San San Pee Wee Gaskins Diajak 'Terjebak' Close To Breathe

Sabtu, 18 Februari 2023 | 10:00
CTB.ist

San San Pee Wee Gaskins duet Suara di lagu 'Terjebak' -nya Close To Breathe

HAI-Online.com -Band pop punk asal Jakarta, Close To Breathe atau CTB ternyata punya feeling soal karakter suara yang dimiliki vokalis Pee Wee Gaskins (PWG), San San.
Yap, karena perasaan itu yang akhirnya bikin band yang beranggotakan Guntur (guitar, vocal), Doyeh (bassist) dan Rangga (drummer) setuju mengajak San San PWG berkolaborasi di karya musik terbaru mereka.
Band yang udah berdiri sejak 2007 dan merilis berbagai lagu menarik diantaranya adalah 'Remukkan Harapan' dan 'Takkan Kembali' (feat. Mbek Stand Here Alone).
Kini, di awal tahun 2023, Close To Breathe kembali merilis sebuah lagu berjudul 'Terjebak', sebuah karya baru yang memanfaatkan kecocokan suara San San.
Baca Juga: Kelar Konser di Ternate, Pas Band Sempat Terdampar Selama 2 Hari
Menurut Guntur, suara San San yang menghiasi lagu 'Terjebak' itu dikemas dengan apik sehingga duet mereka jadi lebih indah lagi.
"San San adalah kolaborator yang sangat cocok dengan notasi dan nada-nada di lagu 'Terjebak' ini. Kami rasa, lagu ini sangat pas sama warna vokal San San. Karena dia punya karakter yang tepat untuk notasi lagu yang saya buat ini," ungkap Guntur.
Lagu 'Terjebak' berkisah tentang pengkhianatan dalam sebuah hubungan. Menurut Rangga, lagu ini pun bakal relevan dengan kisah hidup dari banyak orang.
"Tema lagu ini tentang sebuah hubungan dan pengkhianatan. Rasanya, hampir semua orang pernah mengalami itu," ujarnya lagi, Sabtu (18/2/2023).
Baca Juga: Paramore Punya Kesan Aneh untuk Skena Emo dan Pop-Punk Tahun 90-an
Nggak cuma terlibat di vokal duet, San San Pee Wee Gaskins juga turut hadir di video klip single 'Terjebak' yang digarap secara apik dengan nuansa fun dan menghibur.
Hadirnya San San serta musik pop punk yang seru dan menghentak membuat video klip kian terasa asyik untuk disaksikan di kanal YouTube mereka.
Rencananya, lagu Terjebak akan menjadi salah satu track di album kedua Close To Breathe. Album akan hadir dengan tema 'Nada Perlawanan'.
"Lagu-lagu di album kedua ini akan dirilis secara berkala dan bertahap. Jadi, nantikan terus lagu-lagu selanjutnya dari kami," tutur Doyeh.
Silakan nikmati lagu 'Terjebak' karya Close To Breathe di berbagai layanan platform streaming musik, sementara video klipnya juga bisa disaksikan di Youtube. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya