Instagram Perusahaan Ini Jadi Kocak Gara-gara Anak Magang Nggak Dikasih Briefing

Rabu, 01 Februari 2023 | 13:05
Twitter/uxiedust

Ketika anak magang di German nggak dikasih briefing untuk kerjaannya

HAI-ONLINE.COM – Sedang ramai dibagikan di media sosial Twitter, ada seorang anak magang di sebuah perusahaan roller coaster yang bertingkah kocak lantaran nggak dapet briefing dari atasannya.

Dari postingan yang dibagikan oleh akun Twitter dengan username @uxiedust, diperlihatkan beberapa Instagram Story yang ada pada akun @mack_rides – yang saat HAI telusuri sudah berganti dengan @mackriders.media.

Pada Insta Story berlatar hitam itu, terdapat tulisan yang diduga ya dari si anak magang kocak tersebut.

Ia menuliskan, “Mereka sama sekali nggak ngarahin gue buat pekerjaan ini. Gimana bisa gue ngejalanin akun Instagram buat perusahaan roller coaster.”

Baca Juga: Arti Kata 'OOT' yang Sering Ditemui Dalam Cuitan di Twitter

Seakan lagi ngebatin, ia menambahkan,“Gue pikir gue dipecat dah ini,” yang disertai dengan emoji tengkorak.

Emoji itu sendiri biasanya sih terkait kematian gitu ya. Jadi bisa ditangkep maksudnya riwayat si anak magang ini abis udah pekara kerjaannya.

Si anak magang itu kemudian menyebutkan kalo perusahaan roller coaster itu agaknya lupa nuker kata sandi akun Instagram mereka setelah memecatnya.

Twitter/uxiedust

Intagram Story yang dibikin anak magang itu di akun @mack_riders

Setelahnya, doi nge-posting sebuah foto roller coaster dengan caption yang nggak nyambung sama fotonya, alias ngasal abis!

Pada postingan tersebut, dijelasin kalo doi itu dikasih posisi magang di bagian media sosial gitu.

Sewajarnya orang yang nge-handle media sosial, ya tentu harus mikirin hal-hal terkait postingan foto dan caption yang menarik ya.

Tapi kayak yang udah di spill di Insta Story tadi itu, doi nggak dapet arahan sama sekali, makanya panik dan bingung sendiri kali ya.

Saking nggak tau mau ngapain, ia pun menulis curhatannya yang jujur di dalam kolom caption.

“Bro, gue harus jujur. Mereka mempekerjakan gue sebagai anak magang di posisi media sosial untuk mulai ngeposting di akun ini lagi dan nggak ngasih tau gue apa-apa tentang perusahaan. Cuma ngasih gue kata sandinya, jadi gue nggak tau apa yang harus diposting, apakah omong kosong ini dibuat oleh mack rides?,” tulisnya.

Haha kira-kira gimana nih menurut lo sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya