Wormhole X Kura-Kura Luncurkan Koleksi Dalam Bentuk Jersey

Rabu, 25 Januari 2023 | 09:05
Wormhole X Kura-Kura Beer

Jersey Wormhole X Kura-Kura Beer.

HAI-ONLINE.COM –Brand streetwear dan urbanwear asal Bandung, Wormhole, meluncurkan artikel baru yang berkolaborasi bareng perusahaan pemenang kompetisi Asia’s Beer Championship 2022, Kura-Kura (21/01/23).

FYI, beberapa produk Kura-Kura, termasuk Island Ale, Easy Ale, New England IPA, serta dua special brews, berhasil memenangkan kompetisi tersebut dengan kategori Chairman’s Selection.

Koleksi capsule yang berkolaborasi sama perusahaan bir lokal ini, terinspirasi dari Football-street, dan menghadirkan sejumlah jersey klasik yang diperbarui.

Selain itu, mereka juga mengeksplorasi sebuah estetika jalanan di balik cetakan dan detail-nya.

Baca Juga: HAI dan W.ESSENTIÈLS Berkolaborasi Rilis Koleksi 'Borderless Youth', Hadirkan Jersey Hingga Varsity Keren

Jersey ini punya motif brindle hitam dan putih, dengan sebuah mold berbentuk logo Kura-Kura Beer dengan tulisan di sisinya.

Wormhole X Kura-Kura Beer

Jersey Wormhole X Kura-Kura Beer.

Di sisi kiri bagian atas jersey, terdapat sebuah tulisan ‘Wormhole Sportiva’, yang disusul dengan print logo Wormhole di sisi kanan bagian atas.

Wormhole X Kura-Kura Beer

Jersey Wormhole X Kura-Kura Beer.

Sedangkan, pada bagian belakang jersey, di tengah-tengah brindle hitam dan putih, terdapat sebuah tulisan ‘TROU DE VER’ dengan sebuah logo di atasnya.

Wormhole X Kura-Kura Beer

Jersey Wormhole X Kura-Kura Beer.

Fun fact, Jersey Bola yang dijuluki “WÖRMHOLEGLADBACH” tersebut punya nama yang mirip sama Tim Futsal Amatir Wormhole yang aktif mengadakan pertandingan eksibisi mingguan dengan entitas industri kreatif lainnya di Bandung, Indonesia.

Koleksi terbatas ini bisa dibeli melalui www.wormholestore.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya