Sabi Nih! Kerennya W-UNIT, Beli NFT dapet Produk Fashion Kece dan Benefit Lain!

Selasa, 05 Juli 2022 | 10:00
TokoMall

Kolaborasi dengan Wormhole, TokoMall Tawarkan Deretan Benefit Melalui Serial

HAI-ONLINE.COM - TokoMall sebagai sebuah leading NFT marketplace di Indonesia yang terus bergerak mendorong pertumbuhan industri NFT dengan mengutamakan berbagai kolaborasi menarik, kerennya kreator hingga brand yang digaetdan benefit yang mereka suguhkan.

Nah, salah satu strategi yang lagi on going adalah mereka menghadirkan TokoSurprise, yaitu sebuah fitur yang berisikan serial NFT kejutan yang nawarin lo tingkat kelangkaan berbeda sob!

Pada TokoSurprise kali ini, TokoMall berkesempatan melakukan kerja sama dengan W-UNIT yang merupakan sebuah NFT Project dari Wormhole nih.

Latar belakang dari W-Unit ini sendiri adalah bentuk apresiasi terhadap komunitas Wormhole yang terbentuk dalam waktu 12 tahun ke belakang, dan masih terus berjalan.

Baca Juga: Nggak Mau Ketinggalan, Spotify Sediakan Fitur NFT Buat Para Musisi!

Yap, Wormhole pengen para supporter bisa berpartisipsi dalam membuat Wormhole ini jadi selangkah lebih decentralized dan community based.

Terdiri dari 150 Deuteronomy NFT, terdapat 3 kombinasi unik dari kumpulan sejarah 12 tahun Wormhole.

Kepemilikan NFT bisa lo tuker dengan voucher untuk produk dan manfaat lainnya, serta jaminan untuk project NFT dari Wormhole selanjutnya.

Thelvia Vennieta, selaku Head of TokoMall bilang, kalo TokoSurprise itu jadi salah satu strategi untuk menarik masyarakat mengenal dan mengoleksi NFT, sekaligus lo bisa ngerasain manfaat langsung dari NFT tersebut.

"Kami ingin masyarakat yang mungkin masih awam semakin memahami bahwa NFT itu bisa diadopsi ke berbagai utilitas yang berguna di kehidupan sehari-hari.

"Melalui kerjasama ini, kami ingin memprluar edukasi terkait NFT dengan memperkuat pendekatan pada basis komunitas yang dimiliki oleh Wormhole," jelas Thelvia mengenai TokoSurprise.

Edward Satria Hutama, CEO Wormhole juga bilang kalo TokoMall merupakan NFT marketplace pertama di Indonesia yang terbukti sukses dalam melakukan project launch dengan beberapa partner.

Dalam 12 tahun berkarya di industri kreatif Indonesia aja, Edward menjelaskan kalo Wormhole menjadikan teknologi dan komunikasi sebagai salah satu visi dan bensin mereka dalam menjalankan bisnis ritel.

"Ketika blockchain dan metaverse hadir di industri, kami tentu ingin berpartisipasi dam membuat sesuatu di atas ekosistem ini," jelasnya dalam sebuah rilisan.

Baca Juga: Gushcloud International Resmi Kolaborasi Bareng Champ Medici, Milik Putra Snoop Dogg!

Koleksi NFT Wormhole salah satunya adalah Wisp yang merupakan maskot dari Wormhole paling terkenal.

Nantinya dalam koleksi Deuteronomy NFT lo bakal lihat ada 3 kelas Wisp yaitu, Evident, Magnifique, dan Ancien. Mereka punya perbedaan dan keunikan juga nih sob, yang mana tiap Wisp-nya punya cerita dan emosinya masing-masing.

TokoMall

W-UNIT character Evident

Baca Juga: Acer Gelar Swift Up your NFT Journey, Kompetisi Bikin Konten Gambar, Video dan Musik

Apa aja sih isi dari paket W-UNIT NFT itu? Untuk yang General, lo bisa dapet benefit free T-shirt fisik dalam 1 snapshot seharga Rp249 ribu, free 2 voucher disc 10% belanja online di website Wormhole, dan garansi untuk Minting Phase 2 NFT Wormhole.

TokoMall

W-UNIT character Manifique

Untuk Magnifique bisa lebih banyak benefit lagi nih. Lo bisa klaimfree 1 Hoodie fisik dalam 1 snapshot seharga Rp479 ribu, free 3 voucher disc 10% belanja online di website Worhmhole, garansi Minting Phase 2 NFT Wormhole, 1x voucher 10% off cocktail in Aom Dining Club, dan 1x voucher 10% FnB in Gabriel.

TokoMall

W-UNIT character Ancien

Nah, yang terakhir Ancient, terdapat klaim free 1 vasity jacket fisik dalam 1 snapshot seharga Rp859 ribu, klaim free 4 voucher disc 10% belanja online di website Wormhole, garansi Minting Phase 2 NFT Wormhole, free Wormhole Courtside Membership (VVIP Card), garansi Minting Phase 2 NFT Wormhole, 2x voucher 10% off cocktail in Aom Dining Club, dan 2x voucher FnB in Gabriel.

Gimana nih kira-kira sob? Cukup tertarik nggak nih? Koleksi NFT TokoSurprise Wormhole ini bisa lo dapetin mulai periode 27 Juni - 4 Juli 2022, dan untuk info lebih lanjut bisa langsungke sini!(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya